Header Ads


 

Unjuk Rasa Terkait Maraknya Peredaran Narkoba Tiba-Tiba Batam, Ada Apa Ya ?


SIMALUNGUN - Menyikapi Maraknya peredaran Narkotika yang semakin parah diwilayah Kabupaten Simalungun yang semakin hari semakin tambah memprihatinkan, sehingga  pihak Aliansi Mahasiswa Siantar - Simalungun bersama Masyarakat Anto Narkoba. Berinisiatif untuk mengadakan aksi Unjuk rasa (Unras) sesuai perencanaan  aksi dimaksud akan digelar pada Selasa (5/09/2023) waktu yang sudah disepakati sekira pukul 11:30 WIB.


Salah Satu pergerakan dalam memerangi, lajunya peredaran Narkoba diwilayah Kabupaten Simalungun yang mensinyalir ada kaitannya dengan para Warga Binaan Lapas Kelas IIA Pamatang Raya. Sehingga para Mahasiswa pun mengagendakan  akan melakukan aksi Unjuk Rasa (UNRAS) dimaksud.


Semua persyaratan pun, sudah dipersiapkan dimulai dari para peserta UNRAS, Surat  ijin mengadakan Unjuk Rasa dari pihak Sat Intel Kam Polres Simalungun. Yang rencannya akan menggelar aksi Unras , bertempat dimuka kantor Lapas Narkotika Kelas IIA Pamatang Siantar yang berlokasi di Pamatang Raya Kecamatan Rasa Kabupaten Simalungun. 


Tiba pada waktu yang sudah dinanti-nanti, perhatian dan Keprihatinan pun akhirnya buyar, diduga Adanya Lobi-lobi Tingkat Tinggi, Sehingga Aksi Unjuk Rasa yang sebelumnya sudah diagendakan itu pun kabarnya di batalkan. Hingga sorak sorai dalam hati para pemegang jaringan Narkoba diwilayah Kabupaten Simalungun pun dapat kembali melenggang. 


Ada apa dengan semangat para generasi muda ini, apa tidak prihatin melihat ancaman kehancuran  pada generasi muda  dimasa depan nanti akibat pengaruh bahaya Narkotika yang semakin akrab dengan mereka. (Tim SJ Sinar Post/Dani.R)

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar