Header Ads


 

Personil Pengamanan TNI dan Polri Satpol PP Dipersiapkan Dalam Cipta Kondusip Pengamanan Pilpanag


SIMALUNGUN - Gelar apel pasukan dipimpin Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS). Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa /Pangulu Nagori sebanyak 77 Kepala Desa pada tahap ke kedua  di 28 wilayah Kecamatan Sekabupaten Simalungun. 


Apel Gelar Pasukan yang di laksanakan di lapangan Olahraga belakang Kantor Bupati Simalungun Pamatang Raya. (12/09/2023) sekira pukul 10:00 WIB. 


Pelaksanaan Apel Pasukan yang dihadiri TNI Polri dan juga Sejumlah Personil Brimob juga Satpol PP Pemkab Simalungun  disiagakan dalam mensukseskan Pelaksanaan Demokrasi tingkat Desa dimaksud. 


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan himbauannya pada warga masyarakat agar ikut mensukseskan Pemilihan kepala desa di Nagori masing masing ucapnya. Selain itu juga agar berikan pilihannya yang sesuai dengan pilihan hatinya. 


Sedangkan Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung, saat dimintai keterangan oleh awak media online ini terkait jumlah personil yang diturunkan dalam pelaksanaan pengamanan Pilpanag dimaksud. dikatakan Kapolres Simalungun  bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Pilpanag tersebut. 


Ratusan personil yang disiagakan  melibatkan personil gabungan diantaranya Personil TNI dan Polri   dari Kodim 0207 Simalungun Polres Simalungun serta ratusan personil Brimob sebagai bantuan personil dari Polda Sumut dan juga Para petugas Sat Pol PP Pemkab Simalungun. 


AKBP Ronal berharap pelaksanaan Pilpanag dimaksud berjalan sesuai harapan kita semua yakni Aman lancar dan selalu Kondusif pungkasnya. Setelah berpoto bersama dan dilanjutkan dengan pelepasan Logistik Pilpanag oleh Bupati Simalungun, disaksikan Kapolres Simalungun, Dandim 0207 Simalungun Kepala Dinas BPMDN Simalungun, Sarimuda Purba.


Para Kapolsek dan juga Danramil sejajarkan serta  Para Camat sekabupaten Simalungun.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar