Header Ads


 

Ibu Anak Tiga Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali Dihalaman Rumah


SIMALUNGUN  - Warga masyarakat Simpang Sarofah dikejutkan dengan penemuan  Seorang warga disebut sebut bernama Nurjanah (35) yang tercatat sebagai warga Simpang Sarofah dalam Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.


Selasa malam sekira pukul 18:45 WIB. ditemukan warga dan juga keluarganya telah tewas dengan menggunakan seutas tali dengan kondisi tergantung dihalaman rumahnya. 


Warga  yang mendengar kabar dimaksud sontak, saat  mendengar kabar tersebut hingga  berbondong-bondong mendatangi rumah korban untuk memastikan kabar yang diterimanya. Dugaan sementara korban yang nekad mengakhiri hidupnya tersebut salah satunya diakibatkan terlilit hutang pada rentenir. Ucap warga yang enggan identitasnya dipublikasikan oleh awak media ini.  


 " Yang gantung diri itu, kabarnya ber nama Nurjanah , penyebab dia nekad mengakhiri hidupnya kabarnya akibat hempitan ekonomi dan lilitan hutang pada salah seorang rentenir." Papar salah seorang warga


Salah seorang warga masyarakat Simpang  Sarofah kemudian menelpon pihak kepolisian Polsek Tanah Jawa dan melaporkan adanya kejadian bunuh dengan  gantung diri tersebut. Personil Polsek Tanah Jawa yang piket malam itu, Usai mendapat laporan tersebut kemudian tiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 


Setelah mengevakuasi korba bunuh diri dimaksud, dan meminta sejumlah keterangan dari beberapa warga setempat terkait kesehariannya korban.


Tak banyak keterangan warga sebagai informasi, yang didapat namun diduga kuat korban nekad mengakhiri hidupnya itu karena hempitan ekonomi serta lilitan hutang pada Rentenir.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar