Header Ads


 

Rayon Wilayah Tiga UPT Gabungan Siantar Simalungun Bersihkan Kawasan Taman Pahlawan


PEMATANG SIANTAR - Puluhan Personil Lapas Siantar dan Lapas Narkotika Pamatang Raya Serta Pegawai Kantor Imigrasi Pematang Siantar melaksanakan kegiatan membersihkan Makam Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Pamatang Siantar Kamis (03/08/2023) sekira pukul 08:30 WIB.


Hal dimaksud sebagai persiapan dalam menyongsong HUT Dharma Dhika ke 78, yang jatuh pada tanggal (19/08/2023) mendatang.


Sementara pelaksanaan bersih bersih di lokasi kawasan makam pahlawan dimaksud dipimpin langsung  Kepala Lapas Kelas II A Pamatang Siantar Jaya Saragih, yang mengomandoi kegiatan yang dilakakukan Puluhan petugas dalam melaksanakan kegiatan Bersih-bersih dimaksud. 


Kalapas P. Siantar  Kelas II, Jaya Saragih, saat dimintai keterangannya oleh awak media online ini, membenarkan pihaknya bersama  puluhan petugas yang merupakan  gabungan Tiga UPT diantaranya Lapas Pematang Siantar, Lapas Narkotika Pamatang  Raya dan Petugas dari Kantor  Imigrasi Kota Siantar. 


Ini merupakan rayon tiga ucapnya  sembari menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti tiga Instansi yang tergabung dalam Tiga Rayon UPT ucapnya lagi.


Seperti yang terlihat tadi  puluhan pegawai Lapas Siantar dan Simalungun, serta Pegawai Kantor Imigrasi Kota Pematang Siantar.


Tampak  sejumlah petugas Kedua Lapas bersama pegawai Imigrasi tampak semangat  dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yakni Bersih-bersih dilokasi Taman Makam Pahlawan Kota Pamatang Siantar. 


Hal itu dilakukan dalam  menyongsong, Hari Dharma Karya Dhika atau HUT Kementerian Hukum & HAM RI ke 78, pada Tanggal  19 Agustus yang akan datang sementara puncak acaranya akan di gelar  pada tanggal (21/08) yang akan dilaksanakan secara  serentak se indonesia. 


Sehingga pihaknya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  dalam hal ini,  Bersih-bersih dikawasan Taman Makam Pahlawan kota pematang Siantar  secara gabungan  dalam menyosong, Hari Dharma Karya Dhika ke 78, dan  HUT Kemerdekaan RI ke 78. Pungkasnya.



 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar