Header Ads


 

Tujuh Hari Berlalu, Mayat Wanita Yang Di Sungai Bah Bolon Jawa Maraja Masih Di Otopsi


SIMALUNGUN - Warga Huta Mariah dihebohkan dengan penemuan   Jasad wanita Telanjang  yang sudah mulai membusuk ditemukan dialiran sungai Bah Bolon Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun Kamis (6/07/2023) sekira pukul 13:45 WIB. 


Jasad wanita muda yang diperkirakan berumur 15 tahun tersebut ditemukan warga setempat dialiran Sungai Bah Bolon wilayah Huta Mariah Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun. 


Mayat korban yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dimaksud  ditemukan dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi Jasad Miss X yang sudah menebarkan bau tak sedap itu hingga tujuh hari berlalu belum juga  dapat diketahui identitasnya.


Dua pelajar yang diketahui bernama Adit (16) bersama  Fauzi (16) warga setempat,yang saat itu ke dua pasang mata kedua  pelajar tanpa disengaja  tertuju pada jasad wanita  yang kala itu sedang terapung di aliran sungai bah bolon. 



Penemuan itu pun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian personil jaga Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun. Tiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapolsek Tanah Jawa Kompol M. Nainggolan,  yang tiba  bersama personil Babinkamtibmas dan Babinsa dari personil Koramil 10 Kodim 0207, Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa


Selanjutnya pihak Dinas BNPB Kabupaten Simalungun melakukan evakuasi mayat sekira  pukul  16.30 WIB, dengan menggunakan kantong mayat bersama Personil Polsekta Tanah Jawa  dibantu sejumlah  warga.


Temuan mayat wanita itu pun kemudian  dibawa ke RS. Bhayangkara Jln. Wahid Hasyim Medan untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, melalui Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan bahwa hingga hari ketujuh Jasad Wanita tersebut masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Otopsi, kita tunggu aja ya Bang hasilnya pungkasnya. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar