Header Ads


 

Salah Satu Jalan Alternatif Lintas Sumatera Utara Sumut Menuju Provinsi Riau Tepatnya Diwialyah Rantau Perapat Rusak Parah


Rantau Prapat - Jantung Kota Kabupaten Labuan Batu Rantau Prapat tepatnya disalah satu ruas jalan lintas antar dua provinsi  yang menghubungkan wilayah Provinsi Sumut dengan Provinsi Riau ini sangat memprihatinkan. Kamis (13/07/2023) sekira pukul 16:30 WIB.


Tampak Sebagai Protes dan juga Luapan Rasa Kekesalan Warga, Pada Pemerintah mengenai Kondisi Jalan Rusak Tersebut warga pun menanam pohon Pisang dibadan jalan yang berlumpur.  


Menurut pengakuan salah seorang warga, yang tinggal persis dipinggir  ruas  jalan yang  rusak tersebut  yakni di wilayah Jalan Aek Nabara ucapnya sembari menambahkan tentang  kerusakan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan dan sangat mendambakan sekali perhatian Pemerintah Ucapnya lagi agar kerusakan tidak merembet ke wilayah lainnya selain itu juga sangat mengancam keselamatan  pengguna jalan raya khusunya Pengandara roda dua ucapnya 


Sedangkan untuk saat ini kerusakan yakni berada  di wilayah Aek Nabara hingga Wilayah Ajamu, Rantau prapat Kabupaten  Labuhan Batu Sumatera Utara. Paparnya 


Salah seorang warga diketahui bernama Fitriadi,ia pun menyebutkan dirinya tercatat sebagai  salah seorang warga masyarakat  Desa Senah Kecamatan  Pangkatan Kabupaten  Labuhan Batu Rantau Perapat. 


Fitriadi bersama warga lainnya  menyampaikan keluhannya pada Awak media Online ini terkait  jalan lintas yang kondisinya semakin memprihatinkan, terlebih -lebih bila musim hujan mengguyur diwilayah itu selain menimbulkan kubangan air dan juga lumpur  ujar warg saat dikonfirmasi awak media online ini, Fitriadi menyampaikan keluhnya terkait kondisi jalan rusak dimaksud, Sementara Dirinya  yang mengaku sebagai salah satu warga yang secara langsung terdapak olek kondisi jalan rusak tersebut dimaksud.


Dirinya sekaligus  mewakili sejumlah  warga lainnya,  mengatakan mengenai kondisi jalan yang rusak itu berada dimuka tempat tinggalnya yang juga sebagai tempat usaha miliknya. Sehingga sangat lah merugikan sejumlah warga  yang tinggal berada tepat dipinggiran jalan rusak pungkasnya.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar