Header Ads


 

Puluhan Pengemudi Betor Kecamatan Raya Ujuk Aksi Terpuji Di Mako Polsek Pamatang Raya

"Tunjukan Kebersamaan Persatuan Betor Kecamatan Raya, Dengan Personil Polsek Pamatang Raya Gelar Gotong Royong".



SIMALUNGUN - Puluhan tukang beca motor (Par Betor) Pamatang Raya gelar bakti sosial bersama Personil Polsek Pamatang Raya  adakan Gotong Royong dikawasan Mako Polsek dan Asrama Polisi Polsek Raya. Rabu (26/07/2023) sekira pukul 08:30 WIB.


Tampak Kapolsek Raya AKP Alwan SH, dan Kanit Reskrim Polsek Pamatang Raya IPDA Bernard Napitupulu, bersama personil Polsek bergabung dengan para tukang Betor Kecamatan Raya  dalam pelaksanaan Bersih-bersih Tersebut.


Salah satu Kordinator perkumpulan Beca Motor (Betor) Kelman Saragih saat dimintai tanggapannya terkait aksi Positif yang dilakukan sejumlah par Betor dimaksud. Kegiatan ini kami lakukan, merupakan kepedulian kami bersama, ciptakan Silaturahmi sekaligus sebagai upaya mempersatukan dalam  mewujudkan kebersamaan para par betor dengan pihak kepolisian Polres Simalungun  dalam hal ini personil Polsek Pamatang Raya yang dipimpin Kapolsek Raya AKP Alwan SH. Ujar Kelman 


Sementara Kapolsek Pamatang Raya, AKP Alwan, ikut dalam aksi terpuji, saat dikonfirmasi oleh awak media ini, mengatakan pihaknya sangat  mengapresiasi yang setinggi tingginya dan juga tak lupa menyampaikan Ucap Terimakasih  pada para par betor Raya dalam aksi Baksos dimaksud ucapnya.


Kordinator Aksi Bersih - bersih tak hanya di Kawasan Mako Polsek dan Asrama Polisi Pamatang Raya saja akan tetapi juga dilaksanakan dimuka Tempat Ibadah Gereja GKPS  Kongsilaita Kelurahan Sondi Raya jelas Kelman Saragih pada Wartawan.


Sedangkan Salah satu Parbetor Pengendara Beca Motor Wilayah Kelurahan Sondiraya  Kecamatan Raya, Misbahudin (Oding) menyebutkan bahwa Kegiatan ini sekaligus menyongsong HUT Kemerdekaan RI  ke 78 yang tinggal beberapa pekan lagi itu.


Usai melaksanakan kegiatan Gotong Royong para Pengemudi Beca Motor  Kecamatan Raya ini pun, kemudian membubarkan diri dan selanjutnya mereka pun kembali mencari penumpang lagi guna mengais Rezeky untuk keluarganya masing - masing.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar