Header Ads


 

Petugas Sekurity Perkebunan Marjandi Dikeroyok OTK Hingga Kedua Korbannya Berlumuran Darah


SIMALUNGUN - Isu aksi begal yang terjadi  di Marjandi Embong Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun dibantah Pihak Polsek Panei Tongah. Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah IPDA Lolorio P Panjaitan, Senin (23/07/2023) sekira pukul 09:30 WIB.


Aksi brutal yang dilakukan Sejumlah Orang Tak Dikenal OTK dengan menggunakan  kain hitam sebagai penutup wajah (Sebo) diduga dilakukan sekelompok orang yang dilatar belakangi dendam pribadi. Hal itu dikuatkan dengan tidak adanya sejumlah harta benda Korban yang hilang Ujar Kanit Reskrim pada wartawan. 


Hal itu sesuai hasil olah TKP yang dilakukan  pihak  personil Polsek Panei Tongah yang dipimpin langsung IPDA Lolorio P. Panjaitan ditempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di pos jaga 1 Perkebunan PTPN IV Marjandi, setelah kejadian penyerangan tersebut Minggu (23/07/2023) sekira pukul 04:30 WIB. 


Terkait Kasus penyerangan ketiga pelaku yang hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah mengatakan pada awak media ini menyebutkan bahwa kejadian dimaksud kuat dugaan dilatarbelakangi dendam pribadi," pungkasnya.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar