Header Ads


 

Pengendara Motor Tanpa Plat Nopol Tabrak Truk Sedang Parkir


SIMALUNGUN - Dua pengendara Sepeda motor metik tabrak pantat Truk bermuatan serpihan kayu, BK 9936 YJ yang kala itu sedang mengalami kerusakan mesin di Jalan lintas ruas jalur  Seribu Dolok menuju Pamatang Siantar tepatnya di Hapoltakan Dusun VII Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya  Kabupaten Simalungun. (7/07/2023) sekira pukul 20:25 WIB.


Saat sepeda motor metik warna silver menghantam bagian belakang mobil truk bermuatan serpihan kayu, yang menurut beberapa warga hantamannya itu cukup keras hingga mengakibatkan Dua pengendara satu wanita satunya lagi pria yang diduga sui istri itu pun terpental, lalu terkulai.


 Sedangkan  warga yang melihat kejadian dimaksud awalnya belum berani memberikan pertolongan pada korban untuk sementara waktu.  


Akan tetapi saat melihat kedua korban yang begitu menghawatirkan sehingga warga pun berinisiatif dengan menghentikan Mopen yang kala itu melintas di Tempat Kejadian untuk dapat mengantar kedua korban menuju Puskesmas Pamatang Raya untuk mendapat pertolongan medis.


Belum diketahui pasti bagai mana nasib dua pengendara dimaksud sedangkan  kondisi sepeda motor yang dikendarainya itu mengalami rusak cukup parah. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar