Header Ads


 

Mayat Seorang Wanita Tanpa Busana dan Identitas Mengapung di Sungai Bah Bolon Mariah Jambi Jawa Maraja


SIMALUNGUN - Warga Huta Mariah dihebohkan dengan penemuan Jasad wanita Telanjang  yang sudah mulai membusuk ditemukan dialiran sungai Bah Bolon Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun Kamis (6/07/2023) sekira pukul 13:45 WIB. 


Jasad wanita muda diperkirakan berumur 15 tahun tersebut ditemukan warga setempat dialiran Sungai Bah Bolon wilayah Huta Mariah Nagori Mariah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Kabupaten Simalungun. 


Mayat korban yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dimaksud  ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dengan kondisi membengkak. Jasad Miss X yang belum diketahui identitasnya itu, saat ditemukan kedua  remaja yang kala itu sedang berada dipinggiran Aliran Sungai Bah Bolon. 


Dua pelajar yang diketahui bernama Adit (16) bersama  Fauzi (16) warga setempat,Saat dua  pasang mata kedua  pelajar tertuju pada jasad wanita telanjang yang kala itu sedang terapung di aliran sungai bah bolon. 


Penemuan itu pun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian personil jaga Polsek Tanah Jawa Polres Simalungun. Tiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapolsek Tanah Jawa Kompol M. Nainggolan,  yang tiba  bersama personil Babinkamtibmas dan Babinsa dari personil Koramil 10 Kodim 0207, Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa.


Sesampainya di TKP, ditemukan sosok mayat terapung di sungai Bah Bolon dalam keadaan telanjang dan mayat sudah mengeluarkan aroma bau busuk, dan ditangan korban ditemukan 1 helai BH warna ungu (ditangan sebelah kanan). 


Selanjutnya pihak Dinas BNPB Kab. Simalungun melakukan evakuasi mayat sekira  pukul  16.30 WIB, dengan menggunakan kantong mayat bersama Personil Polsekta Tanah Jawa yang dibatu oleh warga.


Kemudian Jasad mayat wanita itu akan dibawa ke RS. Bhayangkara Jln. Wahid Hasyim Medan untuk dilakukan otopsi, guna mengetahui penyebab korban meninggal dunia.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar