Header Ads


 

Panglima Kodam I/Bukit Barisan Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Mako Yonif 122/Tombak Sakti

"Yonif 122/TS yang akan melaksanakan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara, bertempat Di Mako Yonif 122/Tombak Sakti, Marihat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara".


SIMALUNGUN - Seluruh Prajurit Yonif 122/ Tombak Sakti, Sambut Kunjungan kerja, Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Chardin SE MSi, di Mako Yonif  122/Tombak Sakti. Selasa (6/06/2023) sekira pukul 11:30 WIB.


Kedatangannya Petinggi Kodam I Bukit Barisan dimaksud diiring sejumlah  rangkaian Kegiatan yang  diawali, dengan hormat jajar, penyambutan prajurit dengan yel-yel semangat prajurit mengiringi langkah Pangdam I/Bukit Barisan dampingi Danbrigif 7/Rimba Raya, Kolonel inf Nur Wicahyanto SE, bersama Danyonif 122/Tombak Sakti Mayor Diki Apryadi S. Hub. Int, selaku Dansatgas.


Usai pelaksanaan penyambutan dilanjutkan  Dansatgas memberikan paparan kepada  Pangdam I/Bukit Barisan tentang  persiapan dan kesiapan Satgas Yonif 122/Tombak Sakti, Dilanjutkan pengecekan kesiapan personel dan materiil.


Dalam arahan Pangdam I Bukit Barisan menekankan kepada para Danpos harus peduli kepada anggota dan keadaan tempat penugasan, Sebab, Danpos merupakan kunci dari keberhasilan tugas 


“Pola tugas saat ini membuat inisiatif untuk menangani perkembangan di daerah penugasan, karena tugas kita operasi tempur, selain itu tidak lupa tetap melaksanakan Binter (pembinaan teritorial), untuk mendekatkan diri kepada masyarakat" Ucap Panglima.


Pangdam juga menekankan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan tugas, agar selalu waspada, dan cepat beradaptasi dangan daerah tugas masing-masing, dan segera mengikuti dan mempelajari Bangsit (perkembangan situasi) daerah tersebut.


"Kami berharap Patgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti bisa berjalan dengan lancar, berangkat sehat kembali pun dengan keberhasilan, dan selalu menanamkan didalam hati, pikiran bahwasanya sejengkal tanah didaerah penugasan tidak ada kata aman" Tutup Panglima.


Kegiatan Kunker Panglima dimaksud  berjalan lancar dan sukses, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Aslog Kasdam I/BB,Kakesdam I/BB, beserta Kabalagdam lainnya.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar