Header Ads


 

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Kunjungi Mako Yonif 122/ Tombak Sakti


SIMALUNGUN - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ny. Rahma Dudung Abdurachman, kali pertama berkunjung ke Mako Batalyon Infantri 122/Tombak Sakti. 


Kunjungan perdananya, Jendral Dudung Abdurahman ke Mako Yonif 122 bertepatan dengan Riksiapops Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS. 


Petinggi Kepala  Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurahman, yang merupakan   kunjungan Kerja  ke Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti, dalam rangka persiapan dan kesiapan personel maupun materil.


Sebagai Persiapan  dalam melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas Statis RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/Tombak Sakti, Marihat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis, (08/06/2023) sekira pukul 10:30 WIB.


Kegiatan diawali dengan penyambutan pada  Kasad di depan gerbang satuan, selanjutnya menerima paparan dari Danyonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf Diki Apriyadi, dilanjutkan dengan meninjau gelar pasukan dan materil, pengarahan Kasad ke seluruh prajurit, serta  penanaman pohon, dan diakhiri denga foto bersama.


Pada pengarahan Kasad Menyampaikan kepada prajurit Yonif 122/Tombak Sakti yang akan berangkat ke penugasan dengan hati yang tulus dan ikhlas serta mejaga kehormatan diri, kehormatan satuan dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas.


Lanjut Kasad juga berpesan kepada istri-istri prajurit dan personil korum agar selalu mendoakan personel yang ikut Satgas agar berjalan dengan lancar dan selamat di medan operasi.


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, turut hadir Asops Kasad, Aster Kasad, Kasdam I/BB, Kapoksahli Dam l/BB, Danrem 022/PT Danrem 132 Tadulako, Danbrigif 7/Rimba Raya, serta seluruh Pejabat Umum Kodam I/Bukit Barisan.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar