Header Ads


 

FC Jurnalis Tertinggal 0-1 Melawan Tim Polres Simalungun


PEMATANGSIANTAR  - Pada pertandingan eksibisi (persahabatan) sepakbola Personil Kepolisian Polres Simalungun melawan Jurnalis Siantar Simalungun yang berlangsung di lapangan Olah Raga Budi Mulia Kota Pematang Siantar dalam pertandingan sepak bola pada laga persahabatan antara Kepolisian dengan gabungan para Awak Jurnalis Siantar Simalungun dari media  online maupun elektronik Sabtu (3/6/2023).


Hal dimaksud sekaligus merupakan sumbangsih dari rekan dan juga mitra kerja dalam  memeriahkan HUT ke 9 salah satu perusahaan  media online ternama di Kota Pematang Siantar Simalungun. 


Dalam kegiatan dimaksud, tim Polres Simalungun berhasil menang tipis 1-0 lawan FC Jurnalis yang terdiri dari gabungan wartawan media cetak dan online Siantar Simalungun, dimaksud


Sebelum laga yang berlangsung di lapangan Budi Mulia Kota Siantar dengan  wasit Bambang dimulai, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F C Sipayung SH SIK MH,  lebih dulu melakukan tendangan kehormatan. Didampingi Bongsu Pakpahan sebagai pimpinan Heta News dan pengurus organisasi pers Siantar Simalungun. 


Pada awal babak pertama,  kedua kesebelasan tampak saling serang dan berusaha menjebol gawang lawan. Bahkan, beberapa peluang di depan gawang yang diciptakan, berhasil di tepis para kiper masing-masing. 


Namun, meski pertandingan babak pertama terjadi saling serang dan permainan tampak berlangsung keras,  skor sementara akhirnya berakhir imbang  0-0.


Memasuki babak kedua, terjadi beberapa pergantian pemain dan melalui  kerja sama dari sisi kanan gawang, pemain depan Polres Simalungun  berhasil melewati pemain belakang FC Jurnalis. 


Dengan berliku-liku melewati dua pemain belakang FC Jurnalis, Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP  Rachmat Aribowo,dengan nomor punggung 12, berhasil mencontek bola dan menggetarkan gawang FC Jurnalis. Sehingga, skor berubah -10 untuk Polres Simalungun. 


Kedudukan 1-0 tidak membuat FC Jurnalis dengan dengan kapten Eko Siahaan patah semangat. Melalui kerja sama pemain depan, berusaha mendekati gawang dan beberapa kali menendang bola ke arah gawang Polres Simalungun yang dijaga Bripda Iqbal tetapi tidak membuahkan gol.


Sementara, Polres Simalungun yang juga berhasil menciptakan beberapa peluang emas tidak mampu menambah gol. Bahkan, beberapa peluang emas berhasil digagalkan  penjaga gawang FC Jurnalis, Darwis Damanik.


Akhirnya, pertandingan eksibisi yang berlangsung penuh sporitifitas itu berakhir setelah wasit Bambang membunyikan pulit panjang dan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Tim Polres Simalungun.


Selanjutnya kedua pemain dari FC Jurnalis serta Tim Polres Simalungun tampak bersalaman akrab. Termasuk Kapolres  Simalungun AKBP Ronald F C Sipayung. yang menggunakan kostum tetapi akhirnya tidak bermain.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar