Header Ads


 

SDN 091316 Pematang Raya Gelar Acara Pentas Seni dan Panen Hasil Belajar


SIMALUNGUN - Sekolah Dasar Negeri (SDN 091316) yang menyandang predikat sebagai sekolah dasar unggulan menggelar pagelaran pentas seni dan panen hasil belajar yang merupakan hasil karya anak-anak didik siswa-siswi SDN 001316 Pematang Raya, Rabu (10/05/2023) sekira pukul 09:30 WIB.


Pagelaran pentas seni dan panen hasil belajar itu hasil dari gemblengan para guru terhadap seluruh  siswa didiknya yang   dimulai dari kelas I hingga kelas VI, berkat bimbingan dan arahan  para tenaga pengajar dibawah pimpinan Kepala Sekolah SDN Unggulan dimaksud Edwar Sinaga S.P.d. M.P.d.


Sehingga para siswa didiknya ini pun mampuh menampilkan  seluruh tampil serta sejumlah hasil karya kreatifitasnya,  yang dapat memukau para tamu undangan diantaranya Para wali murid, serta para guru dan tamu undangan lainnya yang sengaja diundang panitia  dalam pelaksanaan pagelaran dimaksud. 


Tampak hadir dalam acara dimaksud Kepala Sekolah SMP Negeri I Pematang Raya Lamhot Saragih Spd, berdampingan dengan Kepala Sekolah SDN 001316 Pematang Raya Edwar Sinaga S.pd, M.pd, Ketua Komite SDN dimaksud J Girsang. 


Lamhot Saragih, Kepsek SMP Negeri I Pematang Raya yang  berhasil dimintai tanggapannya oleh awak media ini Lamhot Saragih, menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi terkait acar kegiatan yang dilaksanakan oleh SDN 091316 tersebut. 


Bahkan selain itu juga  saya berharap sekolah SDN lainnya dapat mencontoh kegiatan yang diselenggarakan pihak SDN unggulan dimaksud pungkasnya.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar