Header Ads


 

Satu dari Tiga Pelaku Perampokan Berhasil Diringkus


SIMALUNGUN - Personil Satreskrim Unit Jatanras Polres Simalungun, ringkus tersangka pelaku perampokan dengan modus mengaku- ngaku sebagai anggota Polisi, berhasil  diringkus polisi dari Satuan Reserse Kriminal SatRes Krim, beserta sejumlah barang bukti diantaranya Manchis yang menyerupai bentuk Pistol dan Sajam jenis  (Badik) serta sejumlah uang yang diduga hasil aksinya dimaksud. 


Sementara Korbannya  yang merupakan salah seorang sopir truk  pengangkut Pupuk yang kala itu sedang beristirahat dikawasan SPBU jalan lintas Siantar - Parapat  Rabu (17/05/2023 sekira pukul 03:30 dini hari tadi. 


Tersangka pelaku bersama dua rekannya yang datang ke tempat kejadian Perkara TKP dengan Menggunakan sepeda motor RX King itu mengaku-ngaku sebagai anggota Polisi yang awalnya tersangka pelaku meminta dokumen pupuk yang diangkut serta identitas korban saat  menyerahkan dompet yang berisikan sejumlah uang itu  pun ditariknya. 


Hal itu menurut info yang berhasil dihimpun awak media online ini  dari beberapa rekan kepolisian yang melakukan pengejaran sekaligus  penangkapan terhadap satu dari tiga tersangka pelaku tersebut.  


Rekan media ini di kepolisian   menyebutkan, tersangka pelaku yang mengaku pada polisi sebagai warga lorong 7, Parluasan Kota Pematang Siantar ini, bermarga T.Samosir (24) sedangkan  dua rekan pelaku lainnya berhasil melarikan diri, kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian  Satreskrim dari unit Jatanras  Polres Simalungun. 


Dua tersangka lainnya masih dalam pengejaran Tim Opsnal Jatanras dan kini kasus tersebut dilimpahkan ke Mapolres Simalungun untuk penanganan lebih lanjut.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar