Header Ads


 

Perwiridan Rutin Masjid Ilham Sigundaba Simalungun Kembali Dilaksanakan


SIMALUNGUN - Perwiridan kaum masjid  Ilham Sigundaba, yang sudah sempat berhenti pada Bulan Romadhan 1444 H.  Makmum Mesjid Ilham Sigundaba kini pun Kembali di Laksanakan Perwiridan Rutin tersebut yang dilaksanakan setiap Kamis malam Jumat setiap minggunya  Kamis  (04/5/2023) sekira pukul 20:00 WIB. 


Seperti pada Kamis malam Jumat pekan ini, pada bulan Syawal tahun ini Perwiridan kaum  bapak pun  Kembali dilaksanakan, untuk mengawali acara tersebut. 


Pihak BKM Masjid Ilham Sigundaba  bersama Ketua Kenajiran dan Ketua Perwiridan kaum  Bapak yang sudah sepakat Pelaksanaan Perwiridan rutin dimaksud dilaksanakan sembatara di teras Masjid Ilham Sigundaba yang berada di wilayah  Kelurahan Sondi raya  Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Sumut.   


Sedangkan untuk malam Jumat Minggu yang akan datang kembali seperti biasa pelaksanaan Perwiridan pun dikembalikan seperti biasa yakni dilaksanakan dirumah anggota Perwiridan secara bergiliran. 


Selain itu juga pihak pengurus Masjid Ilham Sigundaba yakni Imam Masjid Ilham Sigundaba akrab disapa  Ustad Ali Suryani, Batok Damanik serta Ketua Najir Masjid Ilham Sigundaba Manan Saragih beserta seluruh  anggota Perwiridan lainnya.  


Tampak semangat saat memulai kebali acara  tersebut Kita berharap semoga Perwiridan kaum bapak mukim masjid Ilham Sigundaba,  semakin solid semangat serta makin khusu Aamiin Ya Robbal Alamin.  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar