Header Ads


 

Perkuat Tali Silaturahmi, Danyon 122/ Tombak Sakti Kunjungi Kapolres Simalungun


SIMALUNGUN - Komandan Bataliyon 122/TS  Mayor Inf. Diki Apriadi  S. Hub.Int, Kapten Inf Alif Setiaji kunjungi Kapolres Simalungun, AKBP. Ronald. FC. Sipayung SH Sik MH.di Mako Polres Simalungun. Tampak PJU Polres Simalungun, Kasi Propam  IPTU Sini Silalahi, Kab,Ops Kompol K. Tamba SH. Sik Mik, Kabag SDM Kompol Jonner Purba dan Kabag Rend Kompol Lamhot Siregar SH.  Selasa (30/05/2023) sekira pukul 14:30 WIB.


Dalam kunjungannya Danyon 122 Tombak Sakti, Mayor Diki Apriadi di Mako Polres Simalungun dimaksud guna mempererat tali Silaturahmi Antar Institusi dalam hal ini Polres Simalungun. 


Perlu diketahui bahwa, Danyon 122 Tombak Sakti yang baru dijabatnya itu lebih kurang 18 hari itu , oleh Mayor Diki Apriadi  yang sebelumnya bertugas Kodam 1/ Bukit Barisan. menjabat sebagai Pabandia. 


Sementara Mayor Inf Diki Apriadi sebagai  Putra kelahiran Surabaya 1984 kini menjabat, Komandan Bataliyon 122 Tombak Sakti, menggantikan Letkol Inf Antoni Tri Wibowo yang kini menjabat Dandim 3020 Dumai terhitung dari (12/05/2023) lalu.


Dua prajurit yang kala itu ikut dalam rombongan, saat kunjungan Danyon 122/TS Pematang Siantar, ke Mako Polres Simalungun, ke dua prajurit Yon 122/TS yang sempat berbincang dengan awak media ini menyebutkan perangai baik Komandannya.


Selain sopan dan sangat penyayang namun tetap disiplin,  yang dirasakan ke duanya itu. Walau belum genap satu bulan Komandannya itu menjabat tampak murah senyum dan sangat bersahaja serta  yang paling utama Ibadah Sholat Lima Waktu tak pernah tinggal  pokoknya sangat rajin lah Ucap dua personil 122 Tombak Sakti pada Wartawan.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar