Header Ads


 

Kabag DPMPN Simalungun Diganti


SIMALUNGUN - Belum genap enam bulan jabatan Kabid DPMPN yang sebelumnya didijabat Lamhot Haloho SH, dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Simalungun yakni pada bulan Pebruari tahun 2023, kini jabatan pada kursi basah dimaksud  sudah dicopot dan digantikan kembali  posisi jabatan Kepala Bidang/Kabid Pem - Nag  pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat  Pemerintahan Nagori (DPMPN) Kabupaten Simalungun  dimaksud oleh Robert Kenedy Silalahi SE. Rabu (10/05/2023) sekira pukul 13:30 WIB. 


Prosesi Pelaksanaan pelantikan dan sekaligus pengukuhan sejumlah pejabat di pemerintahan Kabupaten Simalungun itu, secara  langsung  dipimpin Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. 


Pelaksanaan pelantikan yang  dilaksanakan di Aula Gedung Balai Harungguan Djabanten Damanik Pamatang Raya.


Terkhusus pada penggantian Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Nagori (PMPN) Simalungun yang baru dilantik Bupati Simalungun belum genap 6 bulan Lamhot Haloho diLantik dan dikukuhkan Namun kini sudah kembali dicopot. Benarkah prihal pencopotan Lamhot Haloho ada kaitannya dengan sederat  permasalah mulai dari bibit tanaman keras, yang hingga kini belum kelar -kelar padahal sudah lewat tahun anggaran. 


Bahkan ada juga yang menduga-duga  terkait digantinya Kabid Pem Nag Simalungun dimaksud diduga ada kaitannya dengan  pelaksanaan Pilpanag pada bulan Maret (15/03/2023) lalu, yang mana ditenggarai banyak menuai sorotan khusunya pada pemesanan Taratak, alat praga dan bahkan hingga makanan ringan snek  saat sebelum pelaksanaan hingga sesudah pelaksanaan Pilpanag dimaksud.


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar