Header Ads


 

Benarkah Citra Polisi Kini Dipandang Sebelah Mata Oleh Terduga Pelaku Tindak Kejahatan


SIMALUNGUN - Merasa tak terima diperlakukan oleh Berta Simbolon, Ijon Martuah Saragih korban menyampaikan keluhannya pada awak media online ini. Kamis (11/05/2023) sekira pukul 16:00 WIB. 


Korban yakni Ijon Martuah Saragih (50) yang tercatat sebagai warga Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya itu, mengatakan  apa yang dialaminya, pada wartawan media ini terkait sepeda motor miliknya Merk Supra X 125 BK 6797 T T yang diambil paksa oleh seseorang yang menurut pengakuan korban memang dirinya dengan sipelaku itu saling mengenal ucapnya  


Dikatakan I.M. Saragih bahwa dirinya kala itu pada hari Rabu (12/04/2023) sekira pukul 12:00 Wib, saat itu dirinya sedang berada di wilayah  Dolok Panribuan sedang minum kopi disalah satu kodai kopi. 


Tiba - tiba datang salah seorang wanita tua yang dikenalnya bernama Berta Simbolon diperkirakan berusia diatas (50) Berta Simbolon kala itu mendatangi Korban yangbsaat itu sedang minum kopi di salah satu kodai kopi diseputaran Dolok Panribuan. Pelaku kala itu memaki maki korban dan merampas paksa sepeda motor milik korban. 


Sontak cekcok mulut pun terjadi tak mengharap adanya adu pisik dengan mak-mak Korban pun memilih mendatangi Kantor Polisi Polsek Tiga Dolok  guna membuat pengaduan tentang perampasan dimaksud. Personil Polsek Tiga Dolok yang menerima laporan atas pengaduan Korban perampasan  tersebut. 


Usai dibuat laporan polisi dengan nomor laporan Polisi STPL/12/IV/2023/Dolok Panribuan. Dikatakan Korban memang usai membuat laporan polisi korban didampingi dua personil Polisi mendatangi ketempat jualannya Pelaku yakni Boru Simbolon dan mengatakan kedatangannya itu hendak mengambil sepeda motor milik pelapor yang merasa dirapas secara paksa. 


Namun bukannya sepeda motor milik korban dikembalikan malah ocehan pelaku pun melebar kesana kemari. Akhirnya kedua Personil dari Polsek  Dolok Panribuan  yang mendampingi korban pun harus kembali dengan tangan hampa. 


Benarkah pihak APH yang bertugas di Polsek Dolok Panribuan wilayah Polres Simalungun tidak dipandang oleh terduga pelaku perampasan Sepeda motor hingga sudah hampir satu bulan berlalu Polisi tidak ada tampak aksinya. 


Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar