Header Ads


 

Waka Polres Pimpin Apel Rutin Mingguan Dihadiri 200 Personil Polres Simalungun


SIMALUNGUN - Sejumlah Personil Polres Simalungun, laksanakan Apel Rutin dipimpin  Wakapolres Polres Simalungun Kompol Eprianto SH. MH.  mewakili Kapolres  Simalungun  AKBP Ronald. FC. Sipayung SH.MH, yang saat ini  sedang mendapingi Kapolda Sumut  bersama Kabag Ops Kompol Kristo Tamba dan Kasat Lantas AKP Haris Sihite. 


Wakapolres Simalungun, mengatakan Pa Kapolres dan Kabag-Ops serta Kasat Lantas sedang mendapingi Kapolda Sumut, Kedatangan Kapolda Sumut Irjen Panca Simanjuntak tersebut  dalam  melaksanakan pengecekan jalur lalu lintas, dan jalan Tol yang akan digunakan sebagai jalan alternatif dalam antisipasi kemacetan  menyambut Hari Raya Aidul Fitri 1444. Senin (10/04/2023) sekira pukul 09:00 WIB.


Waka Polres Simalungun, Kompol Elpianto mengamanatkan pada personil Polres yang dihadiri sejumlah PJU dan Bintara lainnya.


Kompol Elpianto  menyampaikan agar seluruh personil Polres Simalungun untuk Melaksanakan Operasi Pekat, Operasi Ketupat dan Operasi Stunting. Selain itu juga Kompol Elpianto menegaskan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 


Selain itu juga Agar personil Polres Simalungun, agar melaksanakan patroli guna menekan aksi Tawuran serta Petasan diwilayah hukum Polres Simalungun. 


Usai memberikan amanat dan arahan Pelaksanaan apel rutin kemudian dibubarkan  dengan menegaskan agar sejumlah program Operasi dimaksud agar dilaksanakan diantaranya :


Terkait Orasi Pekat, Stunting dan  Operasi Ketupat serta Operasi Kamtibmas guna melaksanakan patroli dalam Pengamanan dan Ketertiban masyarakat terkhusus pada aksi   Tawuran dan juga Petasan serta Kenalpot bising. Pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar