Header Ads


 

PT. Waskita Pelaksana Pengaspalan DiWilayah Marjandi Embong Tak Kunjung Selesai Di Nagori Marjandi Embong


SIMALUNGUN - Jalan aspal Hitam Mulus tanpa Lubang dan tak bergelombang Menjadi dambaan Warga Masyarakat Simalungun. Akan tetapi di Nagori Marjandi Embong Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, sejumlah warga itu pun kini mulai merasa berang kepada pemenang tender perbaikan jalan propinsi yang anggarannya dari APBD propinsi sumatra utara Sumut.


RS (47) Salah seorang warga saat di wawancarai terkait pengaspalan jalan yang ada di ruas jalan Siantar – Seribu Dolok merasa berang terhadap pemenang tender yang mereka ketahui selama ini dari PT waskita karya yang terkesan lambat pengerjaannya.


“Sudah hampir 1 tahun dikerjakan, tapi sampai sekarang belum selesai. Kami sebagai bagian dari masyarakat merasakan kalau pemenang tender tersebut sepele”, ungkap RS yang tak mau disebutkan namanya.


Hal serupa juga di lontarkan oleh warga pemilik salah satu warung sarapan pagi mengatakan bahwa dari mulai bulan juni sampai sekarang pengaspalan belum selesai sedangkan daerah tanah jawa dan tiga runggu yang lintasannya melewati kampung kami sudah selesai.jangan sampai masyarakat bertindak anarkis..


“Pembangunan hanya kurang lebih 3 km nya daerah kami ini yang harus di kerjakan, kami sudah gak nyaman terkait abu yang membuat polusi dan sangat mengganggu bagi kami pedagang makanan, karena kami yang rumahnya di depan jalan hampir semua berjualan makanan. Selama pengerjaan jln ini pendapatan kami menurun tragis di sebabkan abu yang membuat pelanggan2 kami di nyaman untuk makan di warung kami”, ungkap salah seorang pedagang makanan.


“kalau memang sampai lebaran ini belum juga ada pengerjaan kami masyarakat akan memblokir jalan”, terang salah seorang masyarakat kepada awak media disalah Satu warung kopi di wilayah Nagori embong beberapa hari lalu. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar