Header Ads


 

Pria Ini Merindukan Kedua Putrinya Yang Dirahasiakan Istrinya


R Chandra : Istri Selingkuh, Kedua Putriku Pun dirahasiakan keberadaannya


MEDANTERKINI - Kisah kelam yang dialami laki-laki paru baya ini dengan tanpa ragu menuturkan kesedihannya yang dialami selama kurun waktu 2 tahun berlalu pada awak media ini. (13/04/2023) sekira pukul 10:30 WIB. 


Sebelum meneruskan kisah yang selama ini, dipendamnya  R.Candra (38) mengatakan "Saya Laki-laki bahkan sebagai Ayah dari dua putrinya yang masih sangat membutuhkan kasih sayang Orang tua dalam hal ini kasih sayang seorang Ayah kandung. 


Akan saya upayakan dan di pertahankan  apapun caranya sebab kedua putrinya itu merupakan darah dagingnya.


Sebelumnya Perlu diketahui R.Candra menikahi Lestari (31) dengan sejuta harapan kebahagiaan. Sedangkan Lestari  pun demikian hingga Boru Nias itupun rela melepaskan Keyakinan nya dan masuk sebagai Mualaf. 


Awalnya keluarga kecil ini hidup bahagia, berjalan baik-baik saja seperti pada umumnya. Bahkan dari hasil cinta kasihnya itu keluarga kecil ini pun dikarunia dua putri yang imut-imut.


Namun tak menyangka Candra yang kala itu bekerja sebagai karyawan tetap disebuah perusahaan kontraktor dalam bidang pengaspalan jalan raya dibilangan Pekanbaru Riau. Akhir tahun Tahun 2019  Dirinya terpaksa harus Risen dari tempat kerjanya semula hingga memutuskan untuk pergi merantau ke sebuah Pulau di Kalimantan Utara  dengan tujuan mencari pekerjaan untuk merubah nasib. 


R Candra pun tak menduga kepergiannya ke Pulau Borneo itu hingga terpisah dengan kedua putrinya yang hingga kini keberadaannya diduga  sengaja di rahasiakan oleh pihak keluarga istrinya. 


Chandra awalnya tak terima dengan kenyataan yang dialaminya itu, diiring waktu   ia pun bisa menekan dalam-dalam rasa kerinduan yang kini menjadi kebencian yang sangat mendalam. Namun untuk ketemu dengan dua putrinya kandungnya segala upaya sudah dilakukan namun belum dapat dipertemukan sehingga kebencian dan kerinduan terhadap kedua darah dagingnya semakin menyiksa perasaan R Candra akhirnya tak dapat terbendung  hingga menumpahkannya dengan mengadu pada awak media online ini dengan harapan kedua putrinya itu dapat dipertemukan pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar