Header Ads


 

Kapolsek Dolok Silau Berikan Makanan Tambahan Untuk Meminimalkan Stunting


SIMALUNGUN  - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, melalui Kapolsek Dolok Silau kembali melaksanakan kegiatan PMT (Pemberian Makan Tambahan) untuk anak stunting di Nagori Tanjung Purba, Nagori Cingkes, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun, Kamis (20/04/2023) sekira pukul 09:30 WIB.


Kapolsek Dolok Silau, AKP Josia menyerahkan secara langsung makan tambahan guna mencegah Stunting. Ia mengatakan bahwa kegiatan pembagian makan tambahan diberikan kepada anak-anak untuk mencegah stunting di wilayah hukum Polsek Dolok Silau. 


Ia berharap agar apa yang diberikan ini dapat membantu para orang tua guna menjaga kualitas asupan gizi terhadap anak-anaknya. Ia meminta kepada orang tua agar memastikan makanan tambahan ini dapat dikonsumsi kepada anak-anaknya sehingga apa yang diharapkan terwujud. 


"Kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menunjukan sikap kepedulian Polres Simalungun terhadap masyarakat," katanya. 


Dalam kegiatan itu, AKP Josia didampingi Bidan Iin Ria Perangin-angin dan Septi Yanti Ginting dari Puskesmas Cingkes. Bantuan yang diberikan berupa telur dan susu. 


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar