Header Ads


 

HUT Simalungun Yang Ke 190 Tahun di Peringati di Gedung DPRD


SIMALUNGUN - Dalam usianya yang ke 190 tahun, Pemkab Simalungun peringati hari jadi itu di Gedung DPRD Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Simalungun. Selasa (11/04/2023) sekira pukul 11:00 WIB.


HUT hari Jadi Kabupaten Simalungun yang kini sudah berusia 190 tahun, Prosesi  memperingati HUT Daerah Simalungun yang ke 190 diperingati  dengan sangat Sederhana Hanya deretan bunga papan Sebagai ucapan HUT Simalungun ke 190 menghiasi Area Parkir Kantor DPRD Simalungun.  


Sementara  Didalam Gedung Paripurna tampak para pejabat Pemkab dan Sejumlah Anggota DPRD serta OPD yang hadir dengan menggunakan pakaian pakaian Adat Simalungun.  diantaranya Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Bupati  H Zonny Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung, Danrem 022 PT Kolonel Inf Luqman Arif  diwakili ....Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf. Handrianus Yossy  Suherman Buanan, diwakili Kasdim Mayor Inf Margana, Kepala Kepala Kejari Simalungun, Dandenpom Siantar /1/BB/ Kepala Imigrasi, Kalapas Kelas II A yang diwakili KPLP dan Belasan Anggota DPRD Simalungun dan juga sejumlah Ormas.


Bupati Simalungun, Radiapoh  Hasiholan Sinaga, mengucapkan Selamat Hari Jadi Daerah Simalungun Semoga di hari jadinya yang telah menginjak 190 ini Pemerintah Kabupaten Simalungun Semakin Jaya Ucapnya. 


Sedangkan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani saat dimintai keterangannya pihaknya mengatakan Daerah Simalungun, yang telah berusia 190 tahun itu, artinya diusia dimaksud Simalungun sudah cukup matang. Ujarnya  dengan usianya yang sudah 190  Sehingga ke depan,  pihaknya berharap Pemerintahan Kabupaten Simalungun agar lebih maju lagi jangan mundur hal itu ditujukan pada pola pikir, Perekonomian masyarakat  dan juga menyangkut Inprastuktur agar lebih maju dan makin lebih baik lagi" pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar