Header Ads


 

Danrem 022 Pantai Timur Bersama Kodim 0207 Simalungun Gelar Safari Ramadhan 1444 H/2023 M


SIMALUNGUN - Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Luqman Arief  SIP, Bersama Dandim 0207 Simalungun serta seluruh prajurit Kodim 0207 Simalungun bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun.  Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama acara dilaksanakan acara di ruang Balai Pamungkas  Kodim 0207 Simalungun Rabu (12/04/2023) sekira pukul 18:00 WIB.


Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Luqman SIP, didampingi Dandim 0207 Letkol Inf.  Yossy S Buanan dan Para Danramil Sejajaran serta seluruh Prajurit Kodim 0207 Simalungun.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan dimaksud  Forkopimda Simalungun, yang diwakili Sekda Simalungun Drs. Esron Sinaga bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung. Selain itu juga hadir Ketua MUI  dan Anggota DPRD Simalungun tamu undangan.


Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Luqman Arief dalam kata sambutannya  menyampaikan dengan melaksanakan ibadah puasa ini yang  merupakan kewajiban kaum Muslim yang bertujuan guna melatih Kesabaran, Keiklasan ucapnya Selain itu juga Kolonel Luqman  menegaskan di bulan penuh pengampunan dan penuh keberkahan, Mari  kita lebih memperbanyak Amal  ibadah dengan berbagi antar sesama serta meningkatkan kepedulian dan tetap solid paparnya.


 Acara dilanjutkan dengan mendengarkan siraman rohani tauziah yang dibawakan oleh Ustad Abdul Ghofur Sinaga sekaligus memimpin doa berbuka Puasa, kemudian dilanjutkan sholat magrib bersama di mesjid Pamungkas yang berada diarea Komplek Makodim 0207 Simalungun dilanjutkan acara makan bersama. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar