Header Ads


 

Bagikan Takzil, Santriawan dan Santriwati, Madrasah Iftidaiyah dan Radiatul Athafal Ar- Rahman


SIMALUNGUN - Menjelang Saatnya Berbuka Puasa Ketua Yayasan dan Para Pendidik serta Anak -anak Madrasah  Iftidaiyah Swasta (MIS) dan  Radiatul Athfal (RA) Ar - Rahman Bagikan Takzil Perdana.


Para Pendidik Jalankan Program Bagi Takzil  sembari Tempah Para santrinya  dipimpinan Ketua Yayasan yang sekaligus menjabat Kepala Desa Mekar Sari Raya Kecamatan Pane. Minggu (09/04/2023) sekira pukul 18:00 WIB.


Program bagi-bagi takzil dimaksud diakui Ketua Yayasan MIS,  Juni Hartono menyebutkan bahwa kegiatan ini  merupakan kali pertama atau perdana ujarnya.


" baru tahun ini hal itu pun dikatakan Ketua Yayasan Ar Rahman  pada awak media ini,  MIS ini masih berjalan 3 kelas dan tahun ini baru mulai rame. Ucapnya.


Namun Alhamdulilah,  para pendidik dan Pengurus Yayasan MIS Ar Rahman, menggembleng Pasantrinya untuk memiliki mental dan kepribadian yang tangguh,  

"Intinya berbagi takzil tersebut guna menempah anak -anak MIS, memiliki budi pekerti yang luhur " Jelasnya 


Dikatakan Juni Hartono sebagai Ketua Yayasan menganai para pendidik bersama pengurus Yayasan  jalankan program bagi takzil ini sekaligus  menempa mental anak-anak MIS Ar- rahman, agar memiliki semangat berbagi kepada sesama, serta peduli pada Desa, nusa dan bangsa serta Agamanya saat kelak nanti sudah dewasa,  mereka memiliki Budi pekerti yang luhur  Paparnya 


Tampak Para anak -anak Madrasah Swasta, didampingi para pengajar dan Ketua Yayasan MIS dan RA Ar - Rahman,  Juni Hartono, yang juga diketahui menjabat sebagai Kepala Desa Nagori Mekar Sari Raya (Batangan) Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun Sumut.  


Terpantau awak media ini begitu semangat saat  membagi -bagikan Takzil pada warga masyarakat yang melintas diwilayah tersebut secara gratis.


"Makanan dan minuman atau  Takzil dimaksud, memang baru pertama kali dan itu merupakan program Madrasah Ar Rahman yang dipimpinnya  pungkas Ketua Yayasan MIS Ar- Rahman.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar