Header Ads


 

Usai Ditetapkan Arah Kiblat, Pembangunan Masjid Al - Barokah Dolok Masagal, Mulai Dikerjakan Pembangunannya


SIMALUNGUN - Pembangunan Masjid Al- Barokah mulai dikerjakan pembangunannya setelah pihak MUI Kabupaten Simalungun didampingi KUA Kecamatan Raya serta Para Pengurus dan Panitia Pembangunan Al Barokah Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun. 


Ketua Perwis sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Barokah Ferdinan Girsang, bersama sejumlah pengurus lainnya tampak bersemangat dalam pengerjaan tempat  Ibadah Kaum Muslimin Warga Masyarakat Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun yang telah lama menantikan berdirinya bangunan Masjid diwilayah tersebut.


Ustad Abdul Ghopur Sinaga, yang juga merupakan pengurus dalam pembangunan masjid Al Barokah dimaksud tak bosan -bosan memberikan semangat pada para pengurus beserta Pekerja bangunan  dalam pelaksanaan mendirikan Masjid Al- Barokah  sebagai Tempat Ibadah Umat Muslim yang ada diwilayah Kecamatan Dolok Masagal. 


" Mari kita Awali Pengerjaan Bangunan Masjid Al Barokah ini dengan selalu melafazkan Bismilah dan dengan ke iklasan agar dalam pengerjaannya ini kita selalu mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Taala Pungkasnya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar