Header Ads


 

Operasi Keselamatan Toba 2023 Sudah Berjalan 4 Hari


SIMALUNGUN - Sesuai Instruksi Kapolda Sumut yang ditindak Lanjuti Kapolres Simalungun,  AKBP Ronald F.C. Sipayung, dalam Pelaksanaan Operasi  Keselamatan Berkendaraan Toba 2023 yang kini sudah berjalan empat hari. Sabtu (11/03/2023) sekira pukul 12:30 WIB.


Tampak sejumlah tulisan pesan terhadap para pengguna jalan raya, terkhusus pada Mobil Angkutan Umum yang melintas disejumlah Polsek Sejajaran  wilayah Hukum Polres Simalungun. 


Salah satunya Polsek Sidamanik Resort Polres Simalungun, yang  secara langsung menghentikan Salah satu Mobil Angkutan Umum Mobil Penumpang (Mopen) yang secara kebetulan kepergok oleh Petugas Personil Satlantas Aiptu H.Rambe Jaharudin  yang bertugas di Polsek Sidamnik.


Personil yang satu ini dengan lembut menegur para Pelajar dimaksud sekaligus diperintahkan agar membaca tulisan himbauan yang telah dipasang ditembok pagar Makopolsek Sidamanik. Tulisan Himbauan  Dilarang Naik Diatas Kap Mobil Berbahaya. 


Selain itu juga terhadap Sopir Mopen itu, Aiptu Rambe.J menyampaikan himbauannya agar jangan menaikan atau mengijinkan  penumpangnya naik diatas Kap Mobil Angkutan Umum yang dikemudikannya itu.  


Para penumpang yang naik diatas Kap Mopen dimaksud mayoritas berstatus sebagai  pelajar. Setelah diberi himbauan para pelajar itu pun kemudian dipersilahkan agar masuk kedalam mobil Mopen tersebut.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar