Header Ads


 

Oknum Panitia Pilpanag Tingkat Nagori Yang Ancam Akan Membubarkan Diri, Ternyata Warga Kecamatan Pane


SIMALUNGUN - Dengan adanya ancaman pengunduran diri pihak Panitia Pilpanag 2022-2023 di wilayah Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun, sekertaris 


Pihak Penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Simalungun Melalui   Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Nagori DPMDN Simalungun bersama sejumlah OPD terkait.  


Akan melaksanakan Rapat yang dipimpin  Sekretaris Daerah  (Sekda - Simalungun Drs Esron Sinaga.


Rapat tersebut dilaksankan guna menentukan kebijakan dalam pelaksanaan Pilpanag tahun 2022-2023 dimaksud.


Sementara Rapat tersebut dimaksud akan dihadiri Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, Diagendakan Akan Ikut Hadir Dalam Rapat Panitia Pilpanag Tingkat Kabupaten  Pan Was Kab  dan Panitia Pengawas Tingkat Kecamatan Pan Was Cam. 


Rapat yang akan  dilaksanakan di Ruang Aula Rapat Gedung Harungguan Djabanten Damanik, yang berada dikawasan Komplek Kantor Bupati Simalungun  Rabu sekira pukul 09:00 WIB.


Rapat dimaksud bertujuan untuk mematangkan pelaksanaan Pilpanag pada 15 Maret 2023 mendatang.


Kehadiran Kapolres Simalungun, pada rapat tersebut tentunya berkaitan dengan Jumlah Personil Polres Simalungun yang akan melaksanakan  pengaman Pilpanag 2022-2023 dimaksud.


Sekaligus untuk dapat mengetahui titik titik wilayah TPS yang disinyalir tentang kerawanannya yang dipandang cukup tinggi diwilayah tersebut.


Akan tetapi Kapolres Simalungun, AKBP Roland Sipayung, akan hadir dalam rapat tersebut setelah  memimpin Pelaksanaan gelar pasukan Pengamanan yang diikuti seribu lebih Pasukan yang telah disiapkan untuk pengamanan Pilpanag.


Gelar pasukan yang akan dilaksanakan di halaman Mako Polres Simalungun pada Rabu pagi sekira pukul  (08/03/2023) sekira pukul 08:00 WIB.


Dani R.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar