Header Ads


 

Lima Tahun Fasilitas Air Bersih, Managemen PTPN IV Bah Jambi Diduga Tutup Mata


SIMALUNGUN - Managemen PTPN IV Kebun Bah Jambi dinilai tutup mata atas kesejahteraan karyawannya. Hal itu terbukti  sudah hampir  5 tahun lebih para karyawan dan karyawati perkebunan  tepatnya di Afdeling VI Bah Jambi ini tidak mendapatkan fasilitas air bersih.


Para karyawan dan karyawati yang tinggal di Afdeling ini hanya mengharapkan aliran air sungai untuk mandi dan mencuci smentara untuk air minum mereka harus membelinya dari kampung sebelah.


Berdasarkan keterangan dari salah satu karyawan Afdeling VI tersebut, dirinya mengatakan bahwa mereka sudah 5 tahun lebih tanpa air bersih tanpa adanya perhatian dari managemen kebun. "kami uda 5 tahun pak tidak mendapat fasilitas air bersih, mandi sama mencuci pun dari paret uda bolak balek gak di perhatiin sama pimpinan" ucap Arifin Tindaon pada saat kampanye caleg dari partai golkar di salah satu rumah warga pada rabu 29/03/2023 kemarin.


Secara Terpisah, pihak wartawan media online ini mencoba melakukan Konfirmasi guna memper tanyakan kebenaran keadaan tersebut  pada Asisten Afdeling dan Asisten SDM belum namun sangat disayangkan dari kedua petinggi Perkebunan Afdeling VI Bah jambi PTPN IV dimaksud belum mendapat jawaban  hingga berita ini diunggah.


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar