Header Ads


 

Diduga Terhipnotis Pengusaha Potocopy, Simpang BKD Nyaris Jadi Korban Pencurian Sepeda Motor


SIMALUNGUN - Fany (36) salah seorang pengusaha ATK dan Poto Copy yang membuka usahanya disimpang BKD, Kelurahan Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun tepatnya tak jauh dari Kantor Bupati Simalungun Selasa (7/03/2023) sekira pukul 09:00 WIB.


Situasi diwilayah simpang BKD terlihat sepi hal itu dijadikan sebuah keuntungan oleh seseorang pria yang diduga sebagai pelaku Tindak pencurian sepeda motor dengan hipnotis sebut saja namanya Siboodat. 


Dikatakan Korban, Fani Boru Melayu satu ini, saat ditemui Awak media online ini ditempat usaha ATK dan Poto Copy yang berada di Simpang BKD Pamatang Raya. Fani menyebutkan saat itu situasi lagi sepi disini bang ucapnya. 

 

Ketika itu pria tersebut dimaksud, mendatangi Tempat usahanya Fany dan berpura-pura membeli kebutuhan ATK, senilai 10 ribu rupiah yang menurut pengakuannya saat itu pada Fani Pelaku mengaku pada Korban, mau rapat dikantor Bupati Simalungun ujar Fani 


Pria dengan pakain perlente yang diduga sebagai pelaku Hipnotis  itu. " ya pas posisi dapat tersangka saya lagi Vidio Coll  sama Kakak sepupu saya, pak" saat ditangkap pelaku itu saya  dapat fotonya. Jelas Korban.


Saat Pelaku datang kemudian nanya ini dan itu, kumudian membeli ATK, selanjutnya saya tak sadar lagi bagai mana Kunci kereta, bisa pindah tangan serta Kereta miliknya itu pun berhasil dibawa kabur oleh pelaku Hipnotis laknat itu. 


Kira -kira  satu kilo meter lebih kurang, memasuki wilayah Simpang 2 Kota Pematang Siantar Sumatera Utara.


Tepatnya di Wilayah  Panombean Pane Kecamatan Pane tepatnya seberang SPBU Kecamatan Pane. 


Ceritanya Saat Korban sedang masih dalam alam bawah sadar  dirinya disapa tetangga secara berulang kali hingga Korban pun, terhentak dan sadar Lala  ingat bahwa Kereta miliknya telah hilang " itu kira hampir 20 menit lah Kemudian Fani pun menggunakan Hanpone Milik ya menelpon Kak Helen yang kebetulan sedang berada tengah perjalanan menumpang Kendaraan Umum. 

Tepatnya tak jauh dari SPBU Pane, Korban pun menyampaikan 

kejadian yang baru menimpanya itu. kemudian secara kebetulan Kakak kandungnya Korban pun melihat kereta Adik sepupunya sedang melintas dibawa oleh seseorang pria tak dikenal dan diduga sebagai tersangka Pelaku Hipnotis.  

Kakak sepupu Korban turun dari angkot dan secara kebetulan saat itu melintas Petugas Security dan berhasil dihambat dan dimintai tolong untuk mengejar pria tak dikenal yang melarikan Kendaraan Sepeda Motor Honda Warna putih Lis Hijau. BK. 6379 Taf  milik Fani yang merupakan  Adik sepupunya itu. Tersangka Pelaku itu pun berhasil diberhentikan saat ditanya kenapa sepeda motor adik ku ada sama Abang tannya Kak Helen dan dijawab pelaku bahwa saya pinjam untuk mengantarkan berkas entah berkas apa tapi kalau kalian keberatan ni lah sepeda motornya. 


Tanpa ba bi bu lagi tersangka pelaku pun kabur dengan menyetop dan naik kendaraan umum menuju arah kota Siantar. Setelah Sepeda Motor yang hampir menjadi sasaran empuk oleh tersangka pelaku itupun sudah kembali saya sangat bersyukur Alhamdulilah, Akan tetapi  sayang Korban tidak berniat untuk membuat laporan pada pihak kepolisian pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar