Header Ads


 

Calon Pangulu Nagori Marubun Jawa No Urut I, Sapa Warga Dengan Keharmonisan


SIMALUNGUN - Husni calon kepala Desa dengan No Urut I, yang menurut sejumlah warga yang merupakan  para pendukung Calon Kepala Desa Marubun jaya No I dimaksud. 


Gaya Kampanye lain denga  dinagori Marjandi,dengan Manortor lain pula dengan Kampanye di wilayah Marubun Jawa Calon Pangulu Marubun Jaya Husni dengan nomor urut satu. 


Kampannye  yang digelar agak sedikit berbeda dengan  penyampaian janji politik dan  mengadakan Doa Bersama bersama  ibu-ibu Perwiridan yang diikuti puluhan warga Nagori Simpang Leto.


 Yang notabene para Ibu-ibu perwiridan agar dalam pemilihan Kepala Desa pada (15/03/2023) mendatang itu di Nagori Marubun Jawa Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun dapat berjalan dengan sesuai harapan. 


Yakni Pada Pelaksanaan Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Kepala Desa dapat berjalan lancar dan aman serta pilihan agar jangan salah pilih dan  tetap Istiqomah dalam menentukan pilihan pada yakni pada Calon Kepala Desa Atas nama Husni dengan No Urut I. Sementara para Tim Sukses calon no urut satu  


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar