Header Ads


 

Tidak Kurang Dari 40 Hari, Pilpanag di Simalungun Akan Di Selenggarakan Tangg 15 Maret 2023


"Seluruh Bakal Calon Akan Ikut dalam   Unjuk Visi dan Misi, Masing-masing Sebagai Upaya Memikat dan Menarik Simpatik Sejumlah Warga Masyarakat Sebagai Pemilih".


SIMALUNGUN - Penyelengaraan Pesta Demokrasi Pilpanag 15 Maret  tahun 2023 yakni Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah  tingkat Nagori /Desa di Kabupaten Simalungun sudah semakin dekat yakni tidak kurang dari 40 hari lagi, Pesta Demokrasi dimaksud akan dilaksanakan.


Salah satu Bakal Calon dengan nomor urut 3 atas nama  Toeran yang sudah terdaftar  kembali untuk mengikuti Pemilihan sebagai duta dari wilayah Desa Rawa Masin Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun yang akan maju kembali untuk yang kedua kalinya. 


Toeran Yang sebelumnya telah menjabat Kepala Desa selama satu periode yakni pada tahun 2016 - 2022. 


Toeran, Insya Allah ikut kembali dalam pertandingan Pesta Domokrasi  Pilpanag periode   tahun 2023 - 2029 mendatang. 


Dengan menggunakan nomor urut 3 Toeran pun ikut  mencalonkan kembali guna mengikuti  perhelatan Pilpanag tahun 2023 ini, dengan penuh harapan ingin  meneruskan perjuangannya menjadi  Pangulu di Nagori Rawa Masin dengan berbekal  Visi dan Misi sebagai berikut : 


Visi dalam membangun Pemerintah Nagori Rawa Masin Yang Religius, maju dan transparan terlebih  dalam melaksanakan Amanah demi terwujudnya Pemerintahan desa yang lebih baik lagi.


Misi : Mengembangkan Hubungan Ukhuwah Islamyyah dengan seluruh komponen Pemerintah dan Masyarakat Nagori, guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan pada Allah SWT. menjalin Kerja sama, yang baik dengan Pemerintahan Nagori, Perangkat Desa Maujana dan LPMN. 


Memberikan Pelayanan Dan Mempermudah Dalam Pengurusan Administrasi Pada Seluruh Masyarakat sesuai Prosedur Yang Berlaku. Melakukan  Pembinaan Pada Generasi  Muda -mudi, Melalui Kegiatan Olah raga Karangtaruna dan Remaja Mesjid Serta Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba. 


Membuat Program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga  PKK Guna meningkatkan  Pengetahuan dan Keterampilan Bagi Kaum Perempuan. Pungkas Toeran Calon Kepala Desa  Rawa Masin Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar