Header Ads


 

Perkuat Sinergitas, Kapolres Simalungun Terima Kunjungan Komandan Batalyon 122 Tombak Sakti


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi Komandan Batalyon (Dan Yon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo., di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun Jln. Jhon Horailam Saragih Pematang Raya Kabupaten Simalungun, Rabu(1/2/2023) sekira Pkl.10.30 WIB.


"Pagi ini, Kami Jajaran Personel Polres Simalungun menerima kunjungan dari Komandan Batalyon (Dan Yon) 122/TS (Tombak Sakti) bersama rombongan guna  lebih meningkatkan Sinergitas TNI-Polri sebagai buktinyata dari Soliditas antara TNI-Polri yang merupakan garda terdepan negara yang solid, " tutur Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung,  menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini juga bertujuan untuk mewujudkan daya tangkal terhadap ancaman dan gangguan keamanan, sehingga keutuhan wilayah NKRI akan tetap terjaga, dengan Implementasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, "Terjalinnya hubungan kekeluargaan dan silaturahmi akan mewujudkan sinergitas yang baik dan harmonis antara TNI dan Polri, "ucap Kapolres.


Kapolres Simalungun  mengatakan kegiatan ini untuk lebih mempererat lagu komunikasi dan koordinasi sehingga TNI dan Polri dapat saling bahu membahu bekerja sama sebagai pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang ada.

 

"Saya minta juga agar selalu bersinergi dan bersama sama antara babinsa dan bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, masyarakat, ataupun pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kabupaten Simalungun," katanya.

 Menurut AKBP Ronald, dengan saling bersinergi dan berkoordinasi bersama dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terwujud kesejahteraan pada daerah tersebut, "Mari saling bersinergi rapatkan barisan untuk menjaga konduktivitas keamanan yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun," ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Komandan Batalyon (Dan Yon) 122/TS (Tombak Sakti), Letkol Inf. Antony Triwibowo., Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, S.H, M.H., Kabag Ops Polres Simalungun AKP Kristo Tamba, S.H., S.I.K., M.I.K., Kabag Sumda Polres Simalungun KOMPOL Joner Purba., Kabag Ren Polres Simalungun KOMPOL Lamhot Siregar, SH., Kabag Log Polres Simalungun KOMPOL Gering Damanik, SH., Kapolsek Sejajaran Polres Simalungun., Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, SH., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., Kasipropam Polres Simalungun IPTU B.Tobing., Rombongan PJU Batalyon (Dan Yon) 122/Tombak Sakti. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar