Header Ads


 

Mantap, Husni Satu Dari Empat Calon Pangulu Marubun Jaya Miliki Program Ciptakan Loker ke Warga

"Sesuai Surat Perjanjian Hitam Diatas Putih, Bila Satu Tahun Program Lapangan Kerja Tak Tercipta Saya Siap Mundur Tanpa Harus Didemo Warga"


SIMALUNGUN - Husni  yang menyebutkan namanya sebagai kolaborasi dari penggalan nama kedua orang tua yakni bapak Husin asal Aceh  mama Surtini yang kelahiran Ponorogo Jawa Timur mendapat nomor urut 1 pada Calon pangulu.


Tak tanggung-tanggung, dirinya berani berjanji membuat program untuk menciptakan lapangan kerja kepada warganya setelah 1 tahun menjabat bila terpilih menjadi pangulu/kepala desa.


Tak hanya itu, Husni pun menjanjikan bila dirinya diberikan kesempatan untuk mengabdi di Nagori Marubun Jaya dirinya berjanji akan memberikan satu dari dua Mobil pribadinya untuk dijadikan sebagai Mobil Ambulance untuk masyarakat umum paparnya. 


"Insya Allah saya ingin mengabdi dengan  memberikan Bukti bukan janji -janji palsu," ucapnya. 


Husni Calon Pangulu Nagori Marubun Jaya, Salah Satu dari Empat Calon Pangulu yang sebentar lagi akan mengikuti  pemilihan pada Pilpanag (15/03/2023) mendatang.  


Walau dirinya sadar Husni menyadari dirinya yang bukan putra daerah  Marubun Jaya kecamatan tanah Jawa namun Nuraninya tertantang untuk dapat mengabdikan dalam membenahi dan menjadikan Marubun jaya untuk lebih baik lagi. 


Saya siap menjadi Calon Pangulu yang selalu harus siap dengan kekalahannya. 


Dirinya pun mengatakan bahwa pesta demokrasi Pilpanag dirinya   akan mengikuti bertanding untuk mendapatkan simpati seluruh warga masyarakat Nagori Marubun jaya untuk menentukan pilihannya agar jangan salah pilih (Sapi) pungkasnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar