Header Ads


 

Dua Wilayah Laksanakan Musrembang Tingkat Kecamatan Secara Bersama


SIMALUNGUN - Sejumlah Kepala Desa di Dua Wilayah Kecamatan Raya dan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun Laksanakan Musawarah Perencanaan Pembangunan Musrembang Tingkat Kecamatan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun Senin (21/02/2023) sekira pukul 09:00 WIB.  


Perencanaan Pembangunan Dengan Tema Upaya Pemerintah Kabupaten Simalungun  dalam Pemerataan Pembangunan Infrastuktur Yang Berkelanjutan Tahun 2023 - 2024.


Dalam rangka pengusulan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Simalungun Tahun 2023-2024.


Hadir Dalam Kegiatan dimaksud, Camat Raya Septiaman Purba dan Camat Dolog Masagal Drs Jondey R. Saragih, Kanit Binmas Polsek Pamatang Raya IPTU. J Barimbing Mewakil Kapolsek Pamatang Raya AKP. Alwan SH.


Selain itu juga Personil Koramil 14 Raya Kodim 0207 menjabat (Batuud) Sertu Darlijon Purba  mewakili Danramil 14 Kapten Arm. M. Damanik dan Babinsa Sertu Mahdan, Personil Babinkamtibmas Polsek Raya Aipda Saragih.  


Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan tahun 2023 tersebut menampung sejumlah rencana pembangunan didua wilayah Kecamatan itu dihadiri  sejumlah utusan yakni Dinas PUPR PUPR , Pertanian Kesehatan, Capilduk , Hampang Dinas Pendidikan, Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja serta Dinas Perhubungan dan Dinas Pemberdayaan perempuan dan Anak dan juga dinas lainnya. 


Beberapa Pemaparan pun disampaikan sejumlah Utusan dari sejumlah pihak perwakilan dari Dinas terkait Perencanaan Pembangunan Dalam Pemerataan yang berkelanjutan dimaksud tersebut itu. Camat Dolog Masagal,  Jondey R Saragih sebagai Tuan Rumah dalam pelaksanaan Musrembang tersebut, akan   saat dimintai tanggapannya oleh Awak Media Online  terkait Pelaksanaan Musrembang dimaksud, Camat Dolok Masagal menyampaikan harapannya atas sejumlah usulan rencana dari sejumlah wilayah Dolok Masagal dan Raya terkait usulan rencana pembangunan yang disampaikan dalam Musrembang Tingkat Kecamatan ini pihaknya berharap agar pihak  Pemerintah Pemkab Simalungun melalui OPD masing-masing Jondey berharap dapat  menampung dan serta dapat di realisasikan  sejumlah usulan para Pangulu dan Kelurahan tersebut ucapnya.


 Sedangkan Camat Raya Septiaman Purba menyampaikan ucap Terimakasihnya pada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) atas terlaksananya realisasi permohonan yakni peningkatan pendapatan ASN dan kini sudah dapat terealisasi ujarnya  peningkatan pendapatan ASN Simalungun 14 bulan. pungkasnya.


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar