Header Ads


 

Rumah Makan Ajo Minang Cabang Ke 4, Miliki Citra Rasa Khas Padang Kota


PEMATANGSIANTAR - Yoga Rolando (26) yang berhasil dijumpai Awak Media ini  di Rumah Makan Ajo Minang tempat Jualannya,  diruas jalan alternatif arah ke Tanjung Pinggir  Jalan Pdt. Wismar Saragih, tak jauh dari lampu merah Simpang  jalan Bali Pematang Siantar. 


Yoga mengaku tempat usahanya ini cabang yang ke 4, Sementara yang tiga tempat lagi diwilayah Tanah Jawa ucapnya  dirinya mengaku bahwa ketiga tempat usahanya yang lain merupakan Rumah makan milik bersama, yang masih satu keluarga dari Kampung halamannya di Padang Kota Sumatera Barat paparnya.


Yoga yang kala itu didampingi Istri tercintanya Rada novriani (25) yang baru setahun lebih kurang  dipersuntingnya dan memberanikan diri untuk membuka usaha Rumah Makan  jelasnya, nah   untuk yang satu ini yakni Rumah Makan Ajo Minang  yang berada di Simpang  4 Jalan Bali di Pematang Siantar. 


Memang  saya menggunakan modal sendiri untuk membuka usaha Rumah Makan Minang itu akan tetapi untuk nama Rumah makannya tetap menggunakan nama besar Rumah Makan Ajo Minang  Cabang yang 4  jelasnya.  Ya lumayan lah dengan modal hampir 60 juta lebih kurang dan  untuk keuntungan karena masih merintis ya lumayan lah walau tak besar tetap ada lah walau sedikitnya Ya rata - rata 6 hingga 7 juta perbulan pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar