Header Ads


 

Kuliner Bubur Ayam Khas Bandung "Doa Ibu" Curi Perhatian Warga Parluasan Pematang Siantar



SIANTAR - Cerita salah sorang penjual bubur ayam yang memiliki cita rasa khas Bandung Jawa Barat. Nanang Priatna (30) Asal Kota Cimahi Bandung itu  bersama sang istri Sri Wahyuni (31) yang merupakan putri Jawa kelahiran Sumatera (Pujakusumawati).


Saat disambangi oleh awak media ini,  Nanang Priatna yang membuka gerobak Bubur Ayamnya itu dan mulai berjualan dari pukul 04:00 WIB  dinihari dan biasanya pukul 08:40 WIB Nanang sudah kembali ke kediamannya di wilayah Karangsari 


Menurut Nanang Priatna awal mulanya dirinya mencoba membuka usaha Bubur Ayamnya itu diawali dari sebuah mimpi yang kini sudah menjadi kenyataan.


Pria kelahiran Cimahi itu, mulai meniti usahanya beberapa bulan lalu dengan berjualan Bubur Ayam diseputaran Pasar Tradisional  Parluasan Kota Pematang Siantar tepatnya tak jauh dari Kantor Polsek Siantar Utara. 


Saat disinggung modal saat pertama kali membuka usahanya itu, Sri Wahyuni  Istrinya  menjawab modal pertama kali kami membuka usaha ini lebih kurang 10 juta jelas Istri Nanang Priatna.  


Terkait penghasilan awalannya Nanang agak keberatan untuk menyebutkan hal itu, namun kemudian dia pun menjawab " ya Alhamdulilah bang rata rata sebulannya tidak kurang dari 6 jutaan lah semantara  dirinya sudah  lebih kurang 6 bulan membuka usahanya.


Disinggung terkait ada tidaknya membuka cabang Nanang mengaku untuk saat ini, "masih belum mungkin tahun depan Insya Allah" pungkasnya. 



Dani R.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar