Header Ads


 

Sepanjang 7 KM Jalan Lintas Siantar - Pematang - Raya - Seribudolok Rusak Parah


SIMALUNGUN - Kondisi Jalan Lintas Siantar Seribudolok, Sangat Memprihatinkan Kerusakan jalan yang paling parah  Tepatnya berada  di Dua Wilayah Nagori  diantaranya Nagori Raya Usang dan Raya Huluan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun. Kamis (9/11/2022) 12:00 WIB.


Warga masyarakat setempat Jonna Saragih Turnip Melalui media online ini menyampaikan Harapannya. " Tolong Pak Bupati Simalungun, dan terkusus pada  Pak Gubernur Sumut H.Eddy Ramayadi".


" Tolong perhatiannya untuk kondisi  jalan lintas diwilayah kampung kami ini khususnya Raya Usang dan Raya Huluan Kecamatan Dolog Masagal ruas jalur  menuju Kecamatan Tigarunggu yang kondisi jalan  begitu sangat  memprihatinkan. Ucap Turnip. 


Salah seorang pengendara Mobil Ambulan yang saat itu sedang membawa Pasiennya juga sempat menyampaikan keluhannya terkait kondisi ruas jalur dimaksud. Poniran sopir Ambunce yang kala itu sedang membawa pasien saat melintas diwilayah tersebut menyampaikan keluhannya " Acur kali Kodisi jalan ini pak ya, padahal sambil membandingkan kondisi jalan di wilayah Kabupaten Samosir Sumatera Utara "  Saya bolak balik ke Samosir pak  nyari jalan berlobang dan rusak kata gini payah sementara di Simalungun hampir sepanjang Ruas Jalan Lintas Siantar - Seribudolok jalannya hancur hacuran papar Poniran sedikit bernada kesal. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar