Header Ads


 

Kapolsek Jadi Irup Upacara Pengibaran Bendera di SMA Swasta GKPS Pematang Raya


SIMALUNGUN - Kapolsek Pamatang Raya, AKP Alwan Bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam pelaksanaan Upacara Rutin di Sekolah Menengah Atas  SMA Swasta GKPS Pematang Raya Sekaligus Melantik Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Senin, (7/11/2022) sekira pukul 07:30 WIB.


Puluhan Siswa dan Siswi SMA Swasta  GKPS  Pamatang Raya  resmi dilantik Kapolsek Pamatang Raya didamping Kepala Sekolah SMA Swasta Pamatang Raya Rista Heni  Boru Purba SPd.


AKP Alwan menyampaikan amanatnya pada para Siswa dan Siswi sebagai PKS, menyebutkan para anggota PKS, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.


Selain itu juga Kapolsek Pamatang Raya memberikan masukan  pada pihak pengelola Sekolah dimaksud, bila diperlukan personilnya untuk membantu para Siswa dan juga Siswinya dalam pembinaan baris berbaris pihaknya siap memerintahkan Personilnya yakni Personil Babin kamtibmas Polsek Pematang Raya ujarnya 


Selain itu juga AKP Alawan, menghimbau pada para Siswa dan Siswi  SMA Swasta GKPS P. Raya agar jangan sekali-kali bermain main atau mencoba Narkoba," pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar