Header Ads


 

Inspektorat Provinsi Sumut Kunker Ke Wilayah Kabupaten Simalungun


SIMALUNGUN - Inpektorat Provinsi Sumatera Utara, Leksanakan Sosialisasi Pembinaan Pengawasan Umum dan Teknis, Terkait Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Yang Bertujuan Terwujudnya Pemerintah Daerah Yang Baik dan Bersih. Sosialisasi dilaksanakan di Aula Tuan Rondhaim  SMAN I Raya Selasa (8/11/2022) Sekira pukul 10:00 WIB. 


Kepala Inspektorat Sumatera Utara, Lastro Marbun Laksanakan Kegiatan Sosialisasi  Pembinaan Pengawasan Umum Dan Teknis Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. 


Acara dimaksud dihadiri Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) Sekretaris Daerah Esron Sinaga, Inspektur Simalungun, Roganda Sihombing beserta OPD, Sejumlah  Camat, Kepala Desa/Pangulu Nagori. 


Usai memberikan kata sambutan dan ucapan Selamat Datang pada Inspektur Lastro Marbun dari Inspektorat Sumatera Utara (Sumut). Selain itu juga Bupati Simalungun memberikan Cindra Mata Khas Daerah Kabupaten Simalungun dan Ulos Pamoting pada Kepala Inspektorat Sumut dimaksud. 


Pemaparan Inspektur Sumut menyampaikan pada para tamu undangan yang hadir, terkait susunan struktur yang dimulai dari Bupati, Kepala Dinas, Camat,Kepala Puskesmas serta Kepala Desa dan juga Sejumlah Kepala Sekolah SDN dan juga SMPN wilayah kecamatan Raya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar