Header Ads


 

Jalan Lintas Sumut Siantar Seribudolok menuju Kabupaten Karo Nyaris Putus


SIMALUMGUN -  Jalan Lintas Siantar - Seribudolok kilo meter 37;yang merupakan Jalan Provinsi Sumatera Utara Sumut terkait Kerusakan badan jalan raya tepatnya diwilayah Nagori Raya Usang Kecamatan Dolog Masagal Kebupaten Simalungun.


Jalur Lintas Siantar Seribudolok  yang rusak parah dan nyaris putus itu, diduga  Kerusakan badan jalan tersebut  tidak adanya saluran parit disepanjang pinggiran jalan raya debit air yang meningkat dikala musim penghujan. Rabu (5/10/2022) sekira pukul 9:00 WIB.


Tampak hampir separuhnya  badan jalan raya jalur lintas dimaksud roboh ke dalam jurang, selain itu juga bagian tengah dalam sudah berlubang hal itu sangat membahayakan bagi para pengguna jalan raya yang melintas di wilayah yang menggunakan jalur Jalinsum tersebut. 


Tampak sejumlah personil TNI dari Koramil 14/Kodim 0207 bersama Personil Polsek Pamatang  Raya Resort Polres Simalungun melakukan pemeriksaan  dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kejadian longsor diwilayah Nagori Raya Usang Kecamatan Dolog Masagal  Kabupaten Simalungun. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar