Header Ads


 

Dirgahayu HUT - TNI Ke 77, Personil Polsek Pematang Raya Bersama Koramil 14 Raya Kodim 0207


SIMALUNGUN - Dalam Peringati HUT TNI Ke 77, Personil Polsek Raya Sambangi Koramil14/Kodim 0207 Simalungun. Ucapan Selamat HUT Ke 77, disampaikan sejumlah Personil Polsek Pamatang Raya Sembari menyerahkan nasi tumpeng Rabu (5/10/2022) sekira pukul 08:30 WIB.


Hal dimaksud sebagai wujud Sinergitas TNI bersama Polri, dalam menjagam Keamanan Ketenraman  Serta Kerukunan Bangsa dan Negara Republik Indonesia. 


Sementara PLH Danramil Kapten Arm. M.Syah Madani Damanik Bersama. Kapolsek Pamatang Raya AKP Alwan keduannya mewakilkan pada sejumlah personilnya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dimaksud.


Wujud Keharmonisan dan Sinergitas TNI. bersama  Polri yakni Personil Polsek Pamatang Raya Resort Polres Simalungun, dengan Koramil 14/Raya Kodim 0207 Simalungun.


Sejumlah Anggota Polri,  Babinkamtibmas Polsek Pematang Raya.menyerahkan Nasi Tumpeng sebagai ucapan kebersamaan yang langsung disambut Personil Babinsa Koramil 14/ Raya Kodim 0207 Simalungun. 


Sejumlah personil Polri kemudian mengucapkan Ucapan Selamat Memperingati HUT - TNI Ke 77, Semoga Saudarku  TNI - AD Senan Tiasa  Jaya di Darat, Laut dan Udara. Aamiin.


Sementara PLH Danramil 14 Raya Kapten, Arm  M.Syah Damanik dan Kapolsek Pamatang Raya AKP Alwan  sedang melaksanakan  Upacara di Kota Siantar, dalam rangka Memperingati  Hari Ulang Tahun HUT - TNI  ke 77 sehingga  tidak dapat menghadiri, Sejumlah Perwira TNI dan Polri, sama-sama mengikuti kegiatan Upacara  di Kota Pematang Siantar. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar