Header Ads


 

Bila Terbukti Ada Oknum Polisi Polres Simalungun Menjadi Pemasok Atau Membakcup Peredaran Narkoba Diancam Pecat



SIMALUNGUN - Tiga orang terduga, 2 orang diantaranya warga Kecamatan Raya, satunya lagi merupakan warga Kecamatan  Sidamanik Kabupaten Simalungun siang tadi di giring Polisi berpakaian Preman. Merupakan Personil Satuan Reserse NarkobaPolres Simalungun. Rabu (26/10/2022) 10:45 WIB.


Keberadaan sejumlah personil Sat Narkoba dibawah Komando IPDA R.H beserta anggotanya itu sedang melaksanakan penggerebekan pada salah satu rumah yang berada di wilayah Kelurahan Pamatang Raya tepatnya di Jalan Jasarmin Saragih Tak jauh dari Simpang SMK Negri I Raya.


Sejumlah Tersangka pelaku  pengguna dan pengedar barang haram Narkoba jenis Sabu - sabu yang masih dirahasiakan itu berhasil diringkus sejumlah  personil Sat Res Narkoba Polres Simalungun.


Menurut informasi yang diterima awak media ini dari warga setempat yakni Iwall Saragih (33) menyebutkan bahwa empat personil Polisi dari Sat Narkoba Polres Simalungun melakukan penangkapan diwilayah Jalan Pematang Raya - Seribu Dolok tak jauh dari Jalan simpang SMK I Raya yang akrab disebut Simpang SMTP Raya.


Salah satu warga menyebutkan bahwa Sitanggang berserta temannya dan satunya lagi warga Sidamanik mengaku mendapat Narkoba dari Sang Oknum Berpakat Brigadir.


Hingga berita ini sampai ke Redaksi Media Online dan naik tayang  belum didapat Keterangan secara resmi dari pihak Kepolisian Polres Simalungun. akan tetapi Kasat Reskrim  AKP  Adi Haryono SIK SH.MH  yang dimintai tanggapannya itu pun  belum bersedia memberikan keterangan terkait ada tidaknya keterkaitan atau melibatkan  Oknum Personil Polres Simalungun yang ditenggarai  nyambi sebagai pemasok barang haram dimaksud. 


 "Maaf Mas Masih Saya Dalami Dulu Kasusnya ini nanti yah kalau sudah jelas dan juga  duduk kasusnya saya kabari ucap Kasat Res Narkoba Polres Simalungun melalui pesan singkat yang dilayangkan sebagai jawaban Pesan singkat dari Awak Media Online Ini. Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar