Header Ads


 

Belasan Polres dan Polresta, Ikuti Supervisi, Biro Ops Polda Sumut


SIMALUNGUN - Makopolres  Simalungun Untuk Perdana Terima Kunjungan Supervisi dari Biro Ops Polda Sumut, terkait Oprasi Zebra Toba Tahun 2022. Senin (10/10/2022) sekira pukul 10:00 WIB. 


Pelaksanaan Supervisi dimaksud sebagai Evaluasi dan pengecekan kelengkapan,  berkaitan dengan pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam pelaksanaan Oprasi Zebra Toba 2022 yang baru satu pekan dilaksnakan.


Sementara Para Perwira Polda Sumut  yang melaksanakan Supervisi langsung didatangkan dari Polda Sumut itu, Tim dipimpin AKBP Endang Hermawan SH,dengan jabatan Kabag Kerma Ro ops didamping AKBP Edi Bona Sinaga SH dengan jabatan Kabag Bin Ops nal Dit Lantas Polda Sumut, Kompol Oloan Sihaan SH MH jabatan PS Kasubag Pulah Ziantah Bak Dal Ops Polda Sumut  beserta rombongan, yang diikuti belasan Polres dan Polresta se Profinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di gedung Aula Polres Simalungun Andar Siahaan Komplek Makopolres Simalungun.


Sejumlah perwakilan dari Sat Lantas sejajaran  diantaranya dari Belasan Polres dimaksud diantaranya : Polres Tebing-tinggi, Polres Batu-bara, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai Polres Labuan Batu. 


Selain itu juga hadir perwakilan dari Polres Samosir, Polres Toba,  Polres Siantar, Polres Tapanuli Utara, Polres Tapanuli Selatan dan Tapanuli Tengah. Serta Polres Padang Sidempuan Polres Sibolga dan Polres Madina Polres Padang Lawas, serta yang terakhir  sebagai Tuan Rumah Polres Simalungun.


Pelaksanaan Kegiatan Tim Supervisis, yang diikuti belasan Perwakilan Polres  dari Personil Polisi  Satuan Lalu Lintas terkait Pelaksanaan Oprasi Zebra Toba tahun 2022 tersebut dilaksanakan di sejumlah wilayah secara serentak diseluruh wilayah Indonesia. 


Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung FC SIK. SH. MH. Mengucapkan Selamat Datang pada Tim Supervisi Biro Ops yang Datang dari Polda Sumut yang dipimpin AKBP Endang dan rombongan  Serta pada sejumlah  peserta Supervisi tahun 2022 dari sejumlah Polres Se Sumatera Utara Sumut.



 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar