Header Ads


 

Usai Pelaksanaan Apel Rutin, Kapolres Pimpin Pemaparan TFG Antisipasi UNRAS


SIMALUNGUN - Kapolres Pimpin Pemaparan dan Pengarahan Antisipasi  Pengamanan Unjuk Rasa (UNRAS) terhadap kesiapan pengamanan Personil Dalmas, dalam pelaksanaan pengamanan antisipasi Kerusuhan masa Senin (5/09/2022) sekira pukul 09:00 WIB.


Tampak sejumlah Kapolsek dan Para Kasat beserta PJU Polres Simalungun dipimpin Kapolres Simalungun AKBP Ronald Sipayung memperagakan Simulasi Tactical Floor Game Polres Simalungun dalam antisipasi pengamanan  tindakan pergerakan masa dalam bersekala besar. 


Persiapan dimaksud dipersiapkan dalam mengantisipasi gejolak masa terlebih-lebih pada gejolak yang dilakukan seluruh elemen masa pada menyikapi  kenaikan BBM seperti saat ini. Ucap orang nomor satu di jajaran Polres Simalungun dimaksud saat dimintai keterangannya oleh awak media pagi tadi. AKBP. Ronald F.C Sipayung  SH.SIK.MH. mengatakan bahwa sejumlah Personil pasukan Dalmas yang disiagakan ini hanya akan digunakan bila situasi pergerakan masa mulai bergejolak ucapnya lagi.


Namun apa bila masa hanya menyuarakan dan menyampaikan Aspirasinya terkait kenaikan Harga  BMM dimaksud, Personil Dalmas hanya mengawal saja jalannya Orasi tersebut pungkas AKBP. Ronald F.C Sipayung, pada wartawan.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar