Header Ads


 

Satlantas Polres Simalungun Gelar Baksos Dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara Ke 67


SIMALUNGUN - Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang, SIK, MH bersama KBO Sat Lantas Ipda Arwansyah Batubara berserta  para Kanit Lantas dan personil Sat Lantas Polres Simalungun lainnya, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022. Rabu (7/09/2022).


 Baksos dimaksud yakni dengan membagikan Sembako kepada para pemulung, supir angkutan umum, pengendara Ojol, pengendara becak, tukang sampah, panti Asuhan dan panti Jompo di wilayah Kabupaten Simalungun, 


Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang, SIK, MH menerangkan menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 ini Sat Lantas berbagi kepada masyarakat untuk mengurangi beban kesulitan ekonomi dengan melaksanakan Bakti Sosial membagikan paket sembako 100 paket kepada para pemulung yang bekerja di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Jalan Asahan Kec. Siantar tepatnya di belakang Eks Kompleks Kantor DPRD Kabupaten Simalungun Paket pada hari ini Rabu tanggal 7 September 2022.


"Selain kegiatan Bakti sosial kami juga akan melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada para purnawirawan Polri Sat Lantas , Personil Sat Lantas yang menderita sakit untuk menjalin silahturahmi serta memberikan semangat serta motivasi yang rencananya akan kami laksanakan tanggal 12 sampai dengan tanggal 16 September 2022", tambah pak Kasat Lantas


"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 67 yang akan dilaksanakan puncaknya pada  tanggal 22 September 2022 dengan Tema " POLANTAS YANG PRESISI PULIH DAN BANGKIT BERSAMA MENUJU INDONESIA MAJU' saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuhi aturan lalulintas, utamakan keselamatan sehingga tetap terjaga Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kabupaten Simalungun", tutup AKP Hendrik F. Aritonang. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar