Header Ads


 

Santri Ponpes Alhidayah Bersama Pengurus Serta Warga Setempat Laksanakan Gotongroyong

SIMALUNGUN


- Sesuai dengan sebuah ayat Terkait Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman, maka Para Santri dari Pondok Pesantren Al - Hidayah Dusun Batu XX Nagori Sigodang  Kecamatan Pane Tongah.


Kerja bakti dimaksud dipimpin Para Pengurus Pesantren Bersama Warga Setempat Laksanakan gotong royong dengan  bersih-bersih Serta membantu mengakat matrial batu untuk pembangunan Pagar tembok Mesjid Al-Huda dimaksud.


Para santri Ponpes Al-Hidayah ikut membantu para warga dan pengurus BKM Mesjid Al-Huda yang saat itu sedang pengerjaan proses pembangunan Pagar yang dilakukan warga bersama pengurus BKM Mesjid  Al Huda para Santri dan juga warga setempat. Minggu (04/09/2022) pagi tadi sekira pukul 08:00 WIB


Tampak para Anak-anak Santri Ponpes Al-Hidayah, tampak semangat  bahu membahu dalam membantu warga, mengangkat batu sesuai kemampuannya masing - masing  bersama warga setempat lainnya.


Salah seorang Tokoh Agama dan merupakan Ketua Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes Al Hidayah, Nasib menyebutkan bahwa Bangunan Mesjid Al Huda yang berada di dusun Batu XX Nagori/Desa Sigodang  Kecamatan Pane tongah ini sudah cukup lama berdiri dan bangunan ini pun masih bentuk bangunan lama ujarnya. 


Selain Kerja bakti bersih - bersih  didalam mesjid dan halaman serta   komplek mesjid Al-Huda, Nasib pun menyampaikan bahwa sebelumnya diadakan dulu Acara Pembentukan BKM Masjid Al Huda yang baru ujarnya lagi. 


Ya semoga saja dengan kepengurus BKM Masjid yqng  baru ini,  bisa semakin menambah kemakmur Mesjid Al - Huda ini. harap dan diamini seluruh warga dan juga  pengurus lainnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar