Header Ads


 

Ratnawati : Selesaikan Tugas Rumah Tangga, Setelah Itu Ikut Kegiatan PKK


SIMALUNGUN - Kegiatan rutin arisan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Simalungun  dilaksanakan di Aula Hotel Agave Haranggaol Horison pada Rabu, 31/08/2022. Pertemuan rutin tersebut dilakukan sebagai salah satu cara yang dilakukan TP PKK dan DWP untuk mempererat tali silaturahmi.


Dalam acara pertemuan juga dilakukan penarikan arisan bulan Agustus 2022 dan beberapa lomba untuk menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, diantaranya lomba make-up tanpa cermin, lomba makan kerupuk, lomba rantai kata, lomba joget balon dan lomba-lomba lainnya.


Dalam sambutannya, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga selaku Ketua TP PKK dan Pembina DWP Kabupaten Simalungun dan arahannya  mengatakan bahwa, kesuksesan seorang suami tentulah ada wanita yang tangguh dibelakangnya dan diharapkan kepada para ibu-ibu PKK dan DWP Kabupaten Simalungun selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil dan agar selalu aktif serta berpartisipasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh PKK maupun DWP.


"Saya melihat para kader PKK dan DWP yang hadir saat ini sangat ceria, itu artinya saat berangkat tadi tugas yang di rumah udah diselesaikan dengan baik. Jangan gara-gara PKK dan DWP tugas kita sebagai ibu rumah tangga malah terabaikan. Selesaikan dahulu tugas utama kita sebagai seorang istri dan seorang ibu bagi anak-anak kita" ungkap Ny Ratnawati.


"PKK dan DWP memiliki program-program positif yang dapat mendukung visi dan misi pemerintah, untuk itu mari kita saling bergandengan tangan untuk mewujudkannya bersama." ungkap Ny Ratnawati.


Ny Bernadetta Esron Sinaga selaku Ketua DWP Kabupaten Simalungun juga menyampaikan bahwa hubungan antara DWP dengan PKK harus terjalin secara humanis dan harmonis agar silaturahmi erat terjalin.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus PKK Kabupaten, kader PKK Kecamatan, Nagori, dan Kelurahan se-Kabupaten Simalungun, pengurus DWP Kabupaten, kader DWP se-Kabupaten Simalungun.



Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar