Header Ads


 

Polri Peduli, Kapolres Simalungun Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM


SIMALUNGUN – Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H., Kapolsek Bangun AKP Lambok Stevanus Gultom, SH., melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.


Polri Peduli kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM dengan memberikan bantuan Paket Sembako dan Bantuan dana tunai untuk dapat dipergunakan dalam kegiatan sehari-hari, Kepedulian Polri dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dengan mendatangi para masyarakat serta lansia dan tidak mampu, yang sangat terdampak dari penyesuain harga BBM. Rabu(7/9/2022).


Kapolres Simungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, “Sekaligus juga, supaya masyarakat-masyarakat kecil merasa terbantu diringankan atas penyesuain harga BBM yang ditetapkan pemerintah.” ujarnya.


“Kegiatan ini semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM”, tandas Kapolres.


Kegiatan Bansos Peduli tersebut dilakukan 10 titik yaitu di Kelurahan Sejahtera, Silau Malaha, Silampuyang, Karang Bangun, Patoan Maju, Rambung Merah, Pematang Simalungun, Sitalasari, Laras, dan Silou Manik.


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar